Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Khusus dari Investasi



CAHYOGYA.COM - Khususnya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, masih sedikit masyarakat yang berfikir pentingnya hal ini. Padahal, dengan memiliki asuransi dalam bentuk apapun mampu memberikan anda banyak keuntungan. Tidak hanya itu, sudah banyak perusahaan asuransi di Jakarta yang menawarkan berbagai produk terbaiknya untuk bisa anda gunakan dan memiliki harga yang beragam pula.


Singkatnya asuransi adalah sebuah bentuk dari tindakan dari sebuah resiko yang akan anda terima. Hal ini pati terjadi pada diri anda apapun bentuknya. Karena hal sekecil apapun pasti memiliki resiko yang memiliki ukuran beragam. Alasan lain mengapa banyak orang yang mengacuhkan pentingnya asuransi juga karena masih banyaknya informasi yang belum tersampaikan dengan jelas dari para perusahaan.

Manfaat Khusus Investasi

1. Memberikan ketenangan

Tidak perlu dalam hitungan hari, dalam hitungan beberapa jam ke depan saja anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Selain hal yang baik, tidak menutup kemungkinan juga jika anda akan mendapatkan hal yang buruk. Untuk itu, manfaat khusus dari asuransi adalah salah satunya memberikan ketenangan batin dan jiwa untuk hal – hal yang sekiranya dapat merugikan anda.

2. Sebagai tabungan

Inilah salah satu alasan terbesar mengapa orang lain termasuk anda ingin melakukan asuransi. Dengan melakukan pembayaran secara rutin dan dalam jangka waktu tertentu mampu anda jadikan sebagai wadah untuk menabung. Sehingga bisa dikatakan orang lain melakukan asuransi sebagai bentuk investasi. Selain itu juga besarnya premi yang anda dapatkan dibebaskan dari biaya administrasi.

3. Minimalisir kerugian

Sesuai dengan fungsi dari masing – masing pemiliknya, asuransi pada dasarnya juga mampu untuk meminimalisir kerugian. Contohnya jika anda sampai sakit dan dirawat, anda akan terbebas dari berbagai biaya. Dan jika anda harus bayar pun tidak akan penuh dan hanya membayar sebagian saja.

Jelas sekali bahwa asuransi sangat penting untuk anda miliki. Karena tidak hanya memberikan perlindungan ada jiwa dan kesehatan seperti yang sudah disediakan oleh premi asuransi kesehatan generali, tapi juga memberikan proteksi pada properti dan juga aset yang anda miliki. Dan pastinya juga untuk mencegah hal – hal yang tidak terduga akan terjadi pada diri anda dan anggota keluarga.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja