Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi SehatQ.com : Konsultasi dengan Dokter Umum Anti Repot



CAHYOGYA.COM - Sekarang zaman sudah semakin maju. Begitu pula teknologi dalam berbagai bidang termasuk kesehatan. Kini bahkan banyak berkembang aplikasi yang berkaitan dengan bidang kesehatan baik kesehatan fisik maupun mental. Salah satunya yang super lengkap adalah aplikasi dan web SehatQ.com yang menyediakan berbagai fitur kesehatan yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dimanapun.


Aplikasi SehatQ memang menyediakan layanan yang cepat, akurat, dan terpercaya untuk menjawab berbagai kebutuhan akan kesehatan dalam satu genggaman. Berbagai jenis artikel kesehatan, obat, list dokter, rumah sakit, forum tanya jawab, layanan interaksi dengan dokter, sampai promo perawatan dan acara kesehatan juga sudah diakomodir dalam satu layanan aplikasi SehatQ.

Nah buat Anda yang sering malas mengantri saat berobat, tidak tahu dokter mana yang tepat untuk berobat. Maupun tidak tahu jadwal prakteknya, sepertinya Anda harus beralih menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan Anda dalam mencari layanan. Lalu apa saja sih kemudahan yang ditawarkan dari aplikasi ini kepada pengguna untuk mendapatkan pengobatan dari dokter?

Layanan Chat Dokter

Pada aplikasi dan layanan web ini akan disediakan sebuah layanan chat yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berkomunikasi dengan dokter pilihan. Anda dapat memilih dokter di list dokter yang tersedia untuk memutuskan dokter mana yang akan Anda pilih sebagai pihak yang memberikan solusi atas penyakit.

Anda bisa menceritakan keluhan kesehatan Anda kepada dokter. Apa yang Anda rasakan, bagaimana perkembangan penyakitnya sampai pencegahannya. Terdapat kolom chat tersendiri sehingga hanya Anda dan dokter yang mengetahui. Anda juga dapat membuat janji bertemu dengan dokter.

Layanan Forum

Pada layanan forum sebenarnya hampir sama karena terdiri dari sesi tanya jawab. Hanya saja bedanya jika dalam forum, Anda dan sesama member aplikasi dapat saling berinteraksi dan semua orang dapat melihat pertanyaan Anda. Begitu pula dengan menjawab pertanyaan. Biasanya dokter umum maupun spesial akan menjawab melalui kolom komentar. Sesama member juga dapat memberikan jawaban.

Layanan Dokter

Pada fitur ini disediakan informasi lengkap mengenai dokter mulai dari latar belakangnya, lokasi praktek sampai jadwal praktik di setiap minggunya. Anda juga dapat memesan (booking) dokter supaya tidak kehabisan kuota setiap saat menunggu di depan ruang praktek dokter.

Tambah Kemudahan Pengobatan dengan Promo Harga

Percaya nggak aplikasi ini dapat memberikan promo layaknya aplikasi ojek dan sejenisnya? Benar sekali, aplikasi ini dapat memberikan potongan harga atas treatment ataupun booking dokter. Anda dapat melihatnya di kolom promo. Perawatan apa saja yang mendapatkan potongan harga. Dari situ Anda dapat memutuskan untuk berobat kemana dan bertemu dokter siapa.

Demikian layanan dan kemudahan yang diberikan oleh SehatQ.com. Jangan menunggu sakit untuk mempersiapkan dan menjaga kesehatan ya. Karena kesehatan itu mahal harganya. Segera kunjungi dokter jika memang sudah terasa sakit. Jangan menunggu sampai penyakit menyebar dan menghalangi aktivitas sehari-hari. Semoga bermanfaat.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja