Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Fortuner Hadir dengan Tampilan Eksterior Terbaru dan Fitur Teranyar



CAHYOGYA.COM - Sebagian besar masyarakat Indonesia yang menggemari mobil SUV pasti sudah tidak asing dengan Toyota All New Fortuner. Mobil Fortuner ini kali pertama dikenalkan di Thailand, tepatnya pada tahun 2015 lalu. Toyota All New Fortuner mempunyai desain nan modern dan tampak berbeda dengan versi lamanya. Soal pembaruan pun tidak hanya tampak dari tampilan saja, mesinnya pun mengalami upgrade sehingga tampak lebih garang.


Auto2000 pun mengatakan bahwa hadirnya All New Fortuner akan meramaikan pangsa mobil gagah. Dulu, Toyota Fortuner menghadirkan tipe Luxury, meski tipe tersebut sekarang sudah dihilangkan. Toyota menghadirkan pengganti tipe Luxury, yaitu VRZ (2WD & 4WD) bermesin diesel 2.4 liter dan SRZ (2WD) mesin bensin 2.7 liter.

Soal tampilan eksterior, mobil Fortuner terbaru ini terkesan lebih gagah berkat desain pada grill, lampu utama depan, dan bumper. Lampu New Fortuner dibekali oleh lampu LED Bi-Beam pada tipe SRZ dan VRZ. Pembaruan pada sektor lampu menyebabkan mobil bisa menghidupkan lampu dekat dan lampu jauh dengan LED satu proyektor.

Beralih ke lubang pendingin udara mobil Fortuner 2019 kini disebut sebagai intercooler update dari mesin Fortuner Diesel. Posisinya pun sudah berpindah, dari kap mesin dan kini pindah ke bagian bumper bawah. Apabila Anda perhatikan bagian samping kanan dan kiri mobil, bagian atas pintu kedua ada lengkungan ke atas sehingga tampak lebih estetik. Spesifikasi Fortuner berikutnya adalah bagian velg. Perubahan tidak hanya ada di desain lengkungan ke atas saja, dari samping pun ada perubahan desain atap mobil. Begitupun dengan desain velg khusus untuk tipe Fortuner tipe VRZ dan Fortuner SRZ. Keduanya menggunakan velg ukuran 18 inci dengan variasi warna hitam dan krom. Berbeda pada velg Fortuner tipe G yang menggunakan velg Alloy ukuran 17 inci warna abu gelap.

Beranjak ke spesifikasi Fortuner bagian Electric Outer Mirror. Lampu sein pun ada di spion mobil dan bisa dilipat secara elektrik, namun khusus untuk tipe VRZ dan SRZ. Beranjak ke bagian eksterior belakang mobil, yang mengalami perubahan desain secara signifikan paling kentara adalah desain lampu belakang yang menggunakan dua lampu LED bergaris sejajar. Belakang mobil pun dilengkapi oleh spoiler dan bagian atas ada antena berbentuk sirip ikan hiu. Berkunjung ke Auto.co.id membuat Anda lebih bebas melihat bagian dari mobil New Fortuner 2019 ini. Salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan adalah Power Back Door pada Toyota Fortuner VRZ dan SRZ. Fitur ini memungkinkan Anda bisa membuka bagasi mobil mobil Fortuner hanya dengan menekan tombol kunci remote. Jika ingin menutupnya, Anda perlu menekan tombol di bagian bawah pintu bagasi belakang.

Pembaruan yang terjadi pada mobil Fortuner pun tampak pada fitur interior. Kami rasa Anda akan puas memperhatikan mobil satu ini di Auto2000. Sekilas, Anda bisa membayangkan kenyamanan kabin mobil karena didukung oleh banyak fitur terbaru. Tidak mengherankan harga mobil ini dibanderol seharga Rp400-juta ke atas.

Spesifikasi Fortuner bagian interior yang perlu diperhatikan adalah tampilan Multi Information Display (MID). Fitur hiburan satu ini menggunakan layar jenis TFT berukuran 4.2 inci berwarna biru. Khusus pada Toyota Fortuner tipe VRZ, Anda akan menemukan fitur pengatur tempat duduk secara elektronik. Jadi, Anda tidak memerlukan tuas lagi, hanya perlu menekan tombol di samping kursi.

Berkunjung ke Auto2000 membuat Anda bisa menyaksikan fitur terbaru dari mobil Fortuner ini. Hadirnya Engine Start Stop pada tipe VRZ dan SRZ membuat Anda tidak memerlukan anak kunci lagi. Untuk menghidupkan-mematikan kendaran hanya perlu menekan pedal rem dan menekan tombol Engine Start Stop ini.

Dengan pembaruan fitur pada mobil Fortuner, Anda bisa menemukan kenyamanan ekstra dan tampil di jalanan lebih gagah. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan berkunjung ke auto2000.co.id Sekian dan terima kasih.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Berlangganan via Email