Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmati Liburan Lebih Seru dengan Berbagai Layanan dari Traveloka Experience



CAHYOGYA.COM - Liburan adalah momen berharga yang harus diisi dengan berbagai kegiatan. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari jalan-jalan, pergi liburan ke destinasi wisata tertentu, nonton konser hingga sekadar masak di rumah. Buat kamu yang sedang liburan, yuk coba gunakan layanan Traveloka Xperience untuk liburan yang mudah, praktis, dan pastinya menyenangkan.

Traveloka Xperience adalah salah satu produk dari traveloka yang memberikan layanan berupa pilihan paket liburan ataupun pemesanan tiket untuk bersenang-senang. Jadi, jika ingin liburan yang mudah dan pastinya nggak ribet, kamu bisa mencoba menggunakan layanan yang disediakan Traveloka ini. Ada beberapa jenis liburan yang dicover oleh aplikasi ini.

Aktivitas yang Ditawarkan Traveloka Xperience 



Siapa nih yang penasaran apa saja jenis aktivitas yang disediakan oleh Traveloka Xperience? Jadi ada lima aktivitas #XperienceSeru yang bisa kamu pesan menggunakan layanan ini nih. Apa saja? Yuk kita bahas satu persatu.

1. Nonton Film Favorite ke Bioskop

Pengen nonton tapi males antri tiket? Pengen mendapatkan tiket dengan promo potongan harga? Kini kamu bisa memesan tiket film favorite menggunakan aplikasi Traveloka Xperience. Apalagi jika kamu ingin nonton di akhir pekan, tentu kamu harus memesan tiket secara online supaya tidak kehabisan tempat duduk.

Traveloka Xperience support tiket untuk nonton di CGV, Cinemaxx, dan FLIX. Tinggal pilih film yang akan ditonton, jumlah pesanan, dan tempat duduk, proses selesai tinggal pembayaran. Pilihan metode pembayarannya juga banyak sehingga tinggal kamu sesuaikan dengan kemampuan. Finally, tiket nonton film favorite sudah kamu dapatkan.

2. Nonton Konser Musik Favorite

Jika kamu suka nonton konser, kini kamu bisa memesan tiket melalui aplikasi Traveloka. Yup, Traveloka telah bekerjasama dengan berbagai promotor acara konser. Prosesnya cepat dan praktis sehingga sangat mudah digunakan. Selain konser musik, kamu juga bisa memesan tiket nonton sirkus ataupun pementasan drama loh. Jadi tunggu apalagi, segera pesan tiket konser musik favoritmu supaya tidak kehabisan ya.

3. Menjaga Wajah dan Tubuh dengan Spa Kecantikan

Siapa nih yang ingin liburan diisi dengan kegiatan santai dan saatnya merawat diri? Tak jarang ketika liburan kita ingin bersantai sambil memberikan perhatian bagi kulit, wajah, dan juga tubuh. Nah dengan Traveloka Xperience ini kamu bisa mencari lokasi dimana tempat spa dan beauty center terdekat. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tempat spa, perawatan rambut, perawatan kulit, pijat dan lain-lain hanya dengan mengaksesnya beberapa menit. Bahkan tak jarang tersedia promo untuk harga terbaik bagi konsumen. Mudah, praktis, hemat, dan tentu saja mudah. Terlebih jika kamu termasuk pendatang baru di tempat tinggalmu saat ini dan belum mengetahui tempat-tempat perawatan kecantikan dan spa.

4. Say Yes to Olahraga Saat Liburan

Kapan terakhir kamu berolahraga? Jika sedang liburan, sempatkan untuk berolahraga ya. Melalui aplikasi Traveloka Xperience kamu dapat memesan tiket untuk menggunakan sarana dan prasarana olahraga yang paling dekat dengan lokasimu. Jenis olahraga yang tersedia juga beragam. Mulai dari berenang, trampoline, climbing, bela diri, sampai fitness.

5. Hiburan Saat Liburan Jangka Pendek

Fitur hiburan diciptakan bagi kamu yang ingin menikmati liburan dalam waktu yang singkat. Daripada berlibur ke tempat yang jauh, dan hanya menikmati sedikit liburan, kamu bisa memesan tiket liburan. Buka saja aplikasi Traveloka Xperience kemudian pilihlah hiburan apa saja yang tersedia. Biasanya berupa karaoke, outbound, atau kegiatan kecil lainnya.

6. Uji Adrenalin dengan Atraksi

Mungkin berlibur di Ancol bisa menjadi pilihan. Salah satu hiburan yang perlu dilakukan saat liburan adalah mencoba wahana yang menantang adrenalin. Daripada antri parah saat mendekati wahana, lebih baik kamu membeli tiketnya menggunakan aplikasi Traveloka Xperience.

Taman hiburan yang tersedia di Traveloka ada beberapa jenis yang bisa kamu pilih terutama jika liburan keluarga. Kamu harus menyesuaikan dengan beberapa keinginan keluarga. Taman hiburan yang bisa dipilih antara lain Dufan, Trans Studio Bandung, dan Miniapolis. Selain taman hiburan, spot-spot yang instagramable juga bisa diakses menggunakan aplikasi ini.

7. Tour untuk Liburan Jangka Panjang


Libur panjang telah tiba? Maka kamu harus menggunakan Traveloka Xperience supaya liburanmu bersama keluarga atau pasangan menjadi lebih mudah. Tersedia banyak tour liburan yang ada di aplikasi ini. Tinggal pilih pulau mana yang kamu inginkan. Bahkan paket yang tersedia bukan hanya paket dalam negeri ya tapi juga paket luar negeri.

Nah demikian beberapa hal yang disediakan oleh Traveloka Xperience yang dapat membuat liburan menjadi lebih mudah, praktis, dan menyenangkan. Selamat berlibur.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja