Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Butuh Apartemen yang Aman, Pilih Sewa Apartemen Jakarta Selatan Saja



CAHYOGYA.COM - Menyewakan sebuah apartemen sudah menjadi hal lumrah yang banyak ditemui di kota besar yang tingkat intensitas ekonominya cukup tinggi. Mulai dari apartemen berjenie full furnished dan unfurnished, semua dapat disewakan dengan harga bervariasi. Nah, bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sedang mencari sebuah apartemen untuk hunian, sewa apartemen Jakarta Selatan saja.



4 Hal yang Perlu Diwaspadai Sebelum Memilih Sewa Apartemen

Menyewa apartemen haruslah dengan sikap yang teliti dan hati-hati. Pasalnya, biaya sewa yang bisa dibilang tidak murah tentu dapat menjadi kesialan jika kita salah memilih tempat. Nah, untuk menghindari segala kerugian dalam masa penyewaan, berikut ada 4 hal yang perlu diwaspadai sebelum menyewa sebuah apartemen. Check it out!

1. Harga Sewa per Periode Tertentu

Anda yang akan menyewa sebuah apartemen tentu harus mempertimbangkan soal harga sewa pada periode tertentunya. Biasanya, sewa bisa diambil harian hingga tahunan. Besaran biaya sewa dapat tergantung dari segala aspek yang mempengaruhi apartemen itu sendiri. Mulai dari lokasi, fasilitas, sampai tipe apartemen, yakni unfurnished atau full furnished.

Tanyakan juga apakah biaya tersebut juga sudah mencakup biaya tambahan lain. Sebut saja biaya air, listrik, hingga biaya parkir dan perbaikan apabila ada kerusakan. Pasalnya, terkadang pemilik unit membanderol harga sewa di luar biaya tersebut. Jadi dengan kata lain, Anda nantinya harus membayar biaya tersebut sebagai tambahan dana sewa.

2. Tipe Apartemen

Jika Anda sudah memiliki barang-barang sendiri, maka sebaiknya Anda memilih apartemen unfurnished. Namun jika Anda lebih nyaman dengan fasilitas lengkap, maka pilih saja apartemen jenis full furnished yang propertinya memang benar-benar full. Namun menyewa apartemen tipe ini menjadikan Anda harus ekstra hati-hati menjaga barang pemilik unit. Pasalnya jika ada kehilangan atau rusak, maka Anda akan terkena penalti dan biaya penggantian.

3. Aturan Perawatan Apartemen

Lain pemilik, pasti lain pula peraturan menyewanya. Maka dari itu, kenali pemilik unit Anda dengan baik, beri kesan terbaik, dan konfirmasi aturan perawatan apartemen secara jelas. Hal ini untuk mencegah kesalahpahaman antara pemilik dan penyewa. Salah satu hal yang perlu dikonfirmasi adalah pendekorasian ulang dan hewan peliharaan. Pasalnya, ada pemilik yang memperbolehkan, namun ada juga yang tidak.

Demikianlah ulasan mengenai 4 hal yang harus Anda waspadai sebelum melakukan sewa apartemen. Namun jika Anda sewa apartemen Jakarta Selatan di travelio.com, maka sudah pasti Anda akan merasa aman dan nyaman. Pasalnya, semua unit bisa Anda sewa dengan spesifikasi yang jelas. Anda bebas bertanya apapun dan tentunya proses juga transparan. Di travelio.com sendiri terdapat banyak pilihan apartemen yang ada di Jakarta Selatan. Mulai dari yang harganya 200 ribu rupiah untuk sewa per malam, hingga yang harganya jutaan pun juga ada. Lokasinya pun di banyak wilayah. Ada yang di Margonda, Pancoran Kalibata, juga Kebagusan. Yuk, langsung saja klik sewa apartemen Jakarta Selatan di travelio.com.




Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja