Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Sampai Terlewat, Ada Paket Belanja Irit Pakai Game Capit di Harbolnas Blibli.com



CAHYOGYA.COM - Sudah pada tahu kan kalau sebentar lagi Harbolnas? Tentu tahu, dong.. apalagi jika kalian hobi berbelanja, pasti kalian saat ini sedang menanti-nanti hari tersebut karena di Hari Belanja Online Nasional ini akan banyak sekali penawaran barang dengan harga menarik.


Wih, gimana? sudah ngga sabar, kan? Dalam rangka Harbolnas kali ini, Blibili.com yang merupakan salah satu e-commerce terpopuler di Indonesia bakal memberikan pengalaman seru berbelanja dengan memainkan game Capit di aplikasi blibli.com.

Dengan memainkan game tersebut, kalian berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah di blibli.com yang keren abis dan bisa ditukar dengan harga fantastis, bikin kalian syok dan histeria!

Nah, untuk kalian yang demam Hari Belanja Online Nasional, jangan sampai kalian melewatkan tanggal 10.10 (10 Oktober), 11.11 (11 November), dan puncak Hari Belanja Online Nasional pada 12.12 (12 Desember). Kenapa? karena di tanggal-tanggal tersebut bisik-bisiknya akan ada banyak sekali penawaran menarik di blibli.com untuk kalian dengan program yang SUPER SYOK!

Tuh, kaan.. Baru denger programnya aja kayaknya seru banget. Penasaran mau tahu program SUPER SYOK! itu apaan?

Program SUPER SYOK! merupakan sebuah program yang hanya bisa kalian dapatkan di Blibli.com. Program ini merupakan program khusus yang sengaja dibuat untuk memanjakan pelanggan Blibli.com di Harbolnas tahun ini.

Pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai tawaran produk dengan harga menarik yang beneran bikin syok dan membuat kalian semua histeria ketika scroll-scroll aplikasi Blibli.com.

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut gimana, dong caranya? Mainkan saja game Capit di aplikasi Blibli.com. Dengan memainkan game capit, kalian bisa mendapatkan barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam jangka waktu 24 jam untuk mendapatkan produk tersebut.

Lalu bagaimana cara memainkan game Capit yang tepat agar mendapatkan harga SYOK! dari Blibli.com?

Cara Memainkan Game Capit di Aplikasi Blibli.com

Ketika mendengar kata Capit, satu hal yang terlintas di pikiran kita adalah permainan di game zone yang biasanya dimainkan untuk mengambil boneka. Permainan satu ini memang membuat sport jantung. Kita akan sangat histeris ketika capit berhasil menggenggam atau bahkan melepas boneka. Benar begitu, kan?

Untuk memperingati Hari Belanja Nasional kali ini, Blibli.com mencoba meluncurkan game capit seperti yang ada di game zone untuk para pelanggan setia Blibli.com. Untuk memainkan permainan game Capit ini sangat mudah.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Blibi.com di Google Play Store / App Store kemudian mendaftarkan nama Anda sebagai nama akun. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah klik CAPIT dan kalian bisa memulai permainan tersebut.

Kalian takut kehabisan tawaran dengan permainan game capit ini? Tenang saja karena kesempatan memainkan game Capit masih akan berlangsung hingga akhir bulan Desember 2019 nanti.

Untuk memainkan game Capit, kalian harus memiliki token terlebih dahulu. Dengan setiap pembelanjaan minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan juga melakukan aktifitas yang direkomendasikan Blibli.com, kalian akan mendapatkan satu buah token yang berlaku dalam periode Oktober hingga Desember.

Nah, token tersebut digunakan untuk memainkan Game Capit di Blibli.com. Mau dapat banyak penawaran produk? Makanya yang penting kumpulkan token sebanyak-banyaknya terlebih dahulu, ya, biar Harbolnas makin SYOK! dan bikin Histeria!



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja