Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengembangkan Bisnis di Luar Negeri Dipermudah oleh Adanya digibank Transfer Valas



CAHYOGYA.COM - Pernahkah Anda mendengar istilah "apa itu Remittance" di industri perbankan? Apabila Anda sama sekali belum pernah mendengarnya. Remittance adalah pengiriman uang atau transfer dalam mata uang asing, yaitu, pengiriman uang (remitansi), penerimaan uang, dan permintaan draft dari luar negeri dan ke luar negeri.


Dengan munculnya layanan bisnis pengiriman uang di Indonesia, diharapkan akan sangat membantu bagi orang Indonesia yang bekerja di luar negeri atau orang dengan kerabat yang tinggal di luar negeri. Oleh karena itu, pengiriman uang remittance ada di Indonesia, sehingga memudahkan orang untuk melakukan transfer atau mengirim uang ke luar negeri. Selain itu, banyak bank tradisional di Indonesia saat ini menyediakan layanan pengiriman uang ke luar negeri.

Manfaat Layanan Remittance bagi Masyarakat Luas

Sebagai cara pengiriman uang dalam mata uang asing di dalam dan luar negeri, layanan remittance yang saat ini beredar di Indonesia tidak diragukan memiliki keunggulan tertentu. Remittance dapat membantu pekerja Indonesia yang sedang mengembangkan bisnis di luar negeri dan berharap dapat mengirim uang ke keluarga tercinta di Indonesia, dan sebaliknya Hal yang sama juga benar. Begitu juga sebaliknya. Selain itu, sebagian besar remittance dapat dikirim melalui pengiriman uang online.

Tentu saja, ini membuatnya lebih mudah untuk mengirim pengiriman uang dengan remittance. Keberadaan layanan tersebut juga dapat membantu orang yang tinggal di daerah kecil yang belum terjangkau oleh layanan perbankan. Jadi, layanan pengiriman uang yang saat ini ada di Indonesia dan di seluruh dunia sangat berguna bagi orang yang ingin mengirim uang ke berbagai negara. Langkah-langkah berikut dapat digunakan untuk melakukan transfer valas menggunakan aplikasi digibank by DBS.

1. Pilih "Transfer", lalu klik "Transfer Valas"

2. Klik "Tambah Penerima", lalu ikuti petunjuk selanjutnya;

3. Pilih negara yang dituju;

4. Pilih mata uang;

5. Pilih bank dan masukkan detail penerima;

6. Masukan jumlah uang yang akan dikirim, lalu klik "Lanjut" dan selesaikan transaksi

Informasi Lain Terkait digibank Transfer Valas

Terdapat informasi lengkap yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanan remittance dari digibank transfer valas. 20 negara yang dipermasalahkan dapat memberi Anda biaya transfer gratis yang perlu Anda ketahui. Beberapa negara ini termasuk Hong Kong, Australia, Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Inggris, Hong Kong, Italia, Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, dan negara-negara lain di Eropa.

Layanan pengiriman gratis ini selama transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang telah ditentukan oleh negara penerima. Karena proses transfer berlangsung pukul 17.00 WIB setiap hari. Begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan saat anda melakukan transaksi menggunakan digibank transfer valas :

● Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja

Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi digibank by DBS dan kemudian Anda dapat mengakses layanan ini 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

● Bebas biaya transfer ke lebih dari 20 negara

Anda Pun tidak perlu membayar biaya transfer menggunakan 7 mata uang (USD, dolar Singapura, dolar Australia, Euro, dolar Hong Kong, dollar Kanada, pound Inggris) untuk mentransfer biaya ke lebih dari 20 negara.

● FX Rate Juara

Layanan akan diberikan dengan nilai tukar terbaru dan kompetitif.

● Kirim dan terima dihari yang sama

Jika Anda mentransfer uang hari ini, Anda dapat menerima dana dalam 1x24 jam.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja