Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Di Bandung Bakal Mengesankan Akhir Pekanmu

CAHYOGYA.COM - Memilih liburan akhir pekan di Bandung akan menjadi pilihan yang tepat. Suasana Bandung yang asri, sejuk, dan unik, selalu menarik hati. Lima rekomendasi tempat wisata di Bandung ini bakal memberi kesan liburan akhir pekan yang menyenangkan.

Untuk mencapai tempat terbaik, biasanya juga membutuhkan sedikit usaha yang keras untuk mencapainya. Namun, tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan jasa TRAC untuk menyewa mobil secara online. Penasaran, apa saja rekomendasi wisata di Bandung yang cocok buat akhir pekan ini?


Bandung Zoo

Akhir pekan bersama keluarga bakal sangat menyenangkan dengan berkunjung ke kebun binatang Bandung yang semakin inovatif. Wisata ini biasa dikatakan sebagai edukasi penting terutama bagi keluarga agar mencintai satwa.

Keistimewaan di Bandung Zoo adalah dengan berbagai macam spot menarik yang bisa kamu gunakan untuk mencari foto terbaik. Banyak sekali jenis satwa khas Indonesia yang pasti akan membuat anak-anak antusias untuk menjelajah kebun binatang seluas 14 hektar ini.

Kamu juga bisa mencoba naik gajah tunggang dan kuda tunggang. Pastinya begitu menyenangkan bisa langsung bersentuhan dengan dua binatang besar ini, dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berada di kawasan kota, Bandung Zoo selalu menarik setiap pengunjung di akhir pekan. Kamu tak perlu bingung jika ingin datang bersama rombongan keluarga atau lebih besar lagi. Karena TRAC menyediakan rental mobil online yang siap memberikan kenyamanan untuk wisata akhir pekan di Bandung.

Ranca Upas

Bumi perkemahan bakal menjadi pilihan menarik untuk mengisi akhir pekan. Bersama keluarga kamu bisa belajar bagaimana mencintai alam lebih dekat, dan melihat langsung rusa yang pastinya menjadi pemandangan langka. Belum lagi suasana alam yang sejuk dan tenang, bakal membuat kamu dan keluarga mendapat yang energi positif.

Ranca Upas menyediakan tempat berkemah yang aman dan nyaman kepada keluarga. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di tengah-tengah suasana kemah tersebut. Mulai dari jalan-jalan di tengah alam yang masih asri, naik di rumah pohon, dan bisa memberi makan rusa secara langsung.

Kawasan wisata alam di Bandung ini terletak di Ciwidey. Banyak jalan untuk sampai disini. Apalagi jika kamu memanfaatkan fasilitas sewa mobil online yang siap mengantar kemanapun kamu inginkan.

The Farmhouse

Wisata akhir pekan untuk keluarga di Bandung memang tidak ada habisnya. Teh Farmhouse menawarkan wisata yang sangat edukatif dan inovatif. Kamu bisa belajar banyak hal tentang pertanian dan perkebunan ala Eropa.

Mulai dari metode tanam hingga semua fasilitasnya dibuat sangat persis dengan kondisi yang ada di Eropa. Banyak bangunan ikonik yang unik, seperti rumah kurcaci, bukit rumput layaknya yang ada di Teletubbies, dan ragam tata tanaman hias dan bunga yang menawan.

Areanya sangat luas hingga kamu bisa berinteraksi dengan burung, biri-biri, kelinci, sapi, dan lainnya. Anak-anak juga bisa berlari-lari dengan bebas. Suasana pasti sangat seru dan menyenangkan. The Farmhouse terletak di Lembang dengan kekhasan suasana alam, gunung, dan hutannya yang masih sangat asri. Kamu harus mencoba tempat wisata unik di Bandung ini.

Floating Market Lembang

Satu lagi tempat unik untuk wisata akhir pekan di Bandung, yaitu Pasar Apung Lembang. Pasar ini berada danau Situ Umar yang luas. Kamu bisa mencoba berbagai jajanan dan kuliner khas Bandung di atas perahu.

Banyak juga persewaan wahana air yang seru, penyewaan kano dan sepeda air. Kamu juga bisa memberi makan angsa, ikan, ikut panen tanaman organik, memetik strawberry, dan banyak aktivitas seru lainnya. Mengisi liburan di Bandung tidak akan pernah mengecewakan. Jadi langsung saja cari akomodasinya lewat rental mobil online agar lebih mudah dan cepat kamu sampai disini.

The Lodge Maribaya Lembang

Wisata alam yang satu ini memiliki kelebihan pada wahana permainan dan fasilitas yang lengkap untuk menikmati alam. Kawasan Lembang, Bandung yang sudah sangat terkenal dengan keindahan alamnya, diramu dengan pengelolaan yang kreatif ini sangat jarang ditemui dimanapun.

Kamu disediakan lokasi perkemahan yang dengan tenda unik berbentuk labu, dan bawang. Kamu juga disediakan api unggun untuk menghangatkan suasana di malam hari. Semakin lengkap dengan adanya kambing guling untuk berpesta di tengah alam.

Inilah lima rekomendasi tempat wisata di Bandung yang sangat cocok untuk mengisi hari libur bersama keluarga maupun teman di akhir pekan. Tidak perlu kesulitan untuk akomodasinya, karena TRAC bisa menjadi solusi terbaik sewa mobil online. Share artikel ini di sosial media kamu, dan ajak mereka ke tempat terbaik ini.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja