Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semakin Kompetitif di Era Digital dengan aplikasi digibank by DBS



CAHYOGYA.COM - Mobilitas setiap orang dalam era teknologi informasi sekarang ini sangatlah tinggi. Dalam artian bahwa mobilitas tersebut tidak hanya bersifat fisik semata, kamu yang berada di rumah pun bisa melakukan banyak hal dengan hanya sebuah gadget. Oleh karenanya aplikasi digibank by DBS hadir sebagai salah satu solusi membantu aktivitasmu yang tinggi itu.

Bank yang berbasis digital ini memberikan tawaran fasilitas yang akan memudahkan siapapun dalam transaksi keuangan. Kamu tidak perlu lagi harus mengubah kartu yang sesuai dengan milik penjual, dengan digibank ini kamu bisa transfer bank gratis ke bank manapun. Kamu juga tidak harus menemukan ATM khusus agar tidak mengurangi saldo tabungan, hanya untuk menarik uang cash langsung dari ATM.


Penasaran dengan produk-produk yang bisa kamu dapatkan di digibank? Berikut 3 USP produk aplikasi gratis transfer digibank yang bakal membuat kamu bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah, cepat, dan murah.

Gratis Biaya Transfer ke Rekening Bank Apapun

Produk USP yang pertama dari aplikasi digibank by DBS adalah adanya gratis transfer ke rekening bank apapun. Tentunya produk ini sangat membantu siapapun ketika ingin menghemat dalam transaksi jual beli. Karena potongan pada transfer ATM di bank yang berbeda pastinya lumayan memberatkan.

Dalam transfer bank gratis ini ada dua cara yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan ATM manapun dan yang kedua dengan aplikasi digibank by DBS. Kamu hanya perlu melakukan pengisian saldo rata-rata Rp 1 juta setiap bulannya untuk mendapatkan produk transfer gratis ini. Jadi rata-rata saldo ini dihitung satu bulan pada bulan sebelumnya untuk semua produk digibank yang berupa tabungan, deposito, dan e-SBN.

Namun jangan khawatir, meski tanpa adanya rata-rata saldo Rp 1 juta, kamu tetap mendapatkan potongan yang murah. Hanya dengan Rp 3.000 untuk transaksi lewat aplikasi digibank by DBS, dan Rp 6.500 lewat ATM manapun.

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Kamu juga bisa menikmati biaya tarik cash di ATM manapun secara gratis. Begitu juga ketika kamu hanya ingin mengecek besarnya saldo kamu. Tentunya hal ini sangat memudahkan bagi kamu ketika ingin melakukan penarikan tunai.

Ketentuan untuk mendapatkan tarik tunai gratis ini berlaku bagi kamu yang memiliki uang Rp 1 juta dalam tabungan, deposito, dan e-SBN. Ketika di bawah ketentuan tersebut, kamu hanya dikenakan biaya sebesar Rp 7.500 setiap transaksi, dan Rp 4.500 ketika ingin melakukan pengecekan saldo. Namun jangan khawatir, untuk ATM jaringan VISA kamu bakal mendapat gratis penarikan tunai berapapun saldo yang kamu miliki, meski di bawah Rp 1 juta.

Gratis Biaya Admin

Gratis biaya admin ini juga berlaku bagi kamu yang ingin membayar berbagai macam transaksi keuangan. Syaratnya sama dengan transfer bank gratis lewat ATM ataupun aplikasi digibank by DBS. Yaitu dengan memiliki saldo minimal rata-rata Rp 1 juta setiap bulan.

Rasanya digibank ini sangat memudahkan kamu di era dengan mobilitas yang sangat tinggi seperti sekarang ini. Kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah, murah, cepat, dan juga ada banyak keuntungan dengan berbagai macam produk yang ditawarkan terutama ketika kamu menggunakan aplikasi digibank by DBS. Jadi gunakan digibank sekarang juga agar kamu bisa mengoptimalkan kesempatan untuk berbisnis ataupun melakukan transaksi keuangan apapun di dunia digital yang penuh dengan tantangan seperti sekarang ini.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja