Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Varian Paket Internet Unlimited 24 Jam

CAHYOGYA.COM - Smartfren telah tumbuh sebagai perusahaan operator besar di Indonesia. Dapat dikatakan Smartfren telah merajai pasar operator seluler di Indonesia. Lantaran banyak sekali penggunanya dan semuanya merata di setiap daerah di Indonesia. Salah satu yang membuatnya kian diminati masyarakat khususnya kaum millenial yang haus akan kuota internet adalah paket kuota internet unlimited 24 jam non stop. Paket internet ini memang benar-benar menjadi paket internet yang cukup populer. Berikut ini varian paket internet unlimited Smartfren.


Paket internet unlimited harian


Paket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 9000 dan berlaku satu hari. Keuntungan yang didapat adalah adanya kuota unlimited + FUP 1GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelpon unlimited ke Smartfren.

Paket internet unlimited mingguan


Paket kuota unlimited internet mingguan ini dibandrol dengan harga Rp 49.000 dan berlaku selama seminggu. Keuntungan yang didapat kuota unlimited + FUP 1GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelpon unlimited ke Smartfren.

Paket internet unlimited bulanan


Paket ini setidaknya ada tiga varian harga dengan maksimal kuota perharinya yang berbeda-beda. Harganya mulai dari Rp 50.000-Rp 100.000. Sementara untuk maksimal kuota perharinya mulai dari 512 kBps- 1,5 GB perharinya dengan kecepatan maksimal dan bonus nelpon ke sesama Smartfren.

Selain harganya yang terjangkau, selama menggunakan Anda bisa mengakses semua aplikasi dengan mudah tanpa ada batas waktu. Hanya saja, kecepatan tersebut akan menurun jika sudah melebihi dari batas maksimal kuota perharinya meskipun tetap bisa digunakan mengakses aplikasi. Paket kuota Smartfren unlimited 24 jam non stop ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar dan pascabayar.

Namun tidak berlaku untuk pengguna modem mifi mengingat paket ini memang tidak bisa digunakan pada modem. Cara membelinya cukup mudah, Anda bisa langsung ke galeri Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia atau bisa juga dengan membelinya di aplikasi Smartfren. Membeli di aplikasi Smartfren selain mudah juga cepat dilakukan.

Sangat pas untuk Anda yang sudah tak sabar untuk mengisi ulang paket terlebih ketika sedang asyik-asyiknya berinternetan. Jadi tunggu apalagi yuk beralih ke Smartfren dan dapatkan promo menarik lainnya. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi Smartfren.com,



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja