Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Kesalahan yang Harus Dihindari dalam Membeli Kendaraan Niaga



CAHYOGYA.COM -   Membeli kendaraan baru, khususnya adalah kendaraan niaga yang digunakan untuk menunjang bisnis Anda tentunya tidak bisa dilakukan secara sembarangan, atau bisa jadi nantinya Anda yang akan menyesal disini. Banyak hal yang patut dipertimbangkan, salah satu diantaranya adalah dari segi merk. Carilah yang kualitasnya benar-benar bagus, apalagi jika seandainya kendaraan tersebut dipakai sebagai modal bisnis. Utamakan merk yang sudah terkesan layaknya Mitsubishi.


Beli langsung lewat distributor tractor head Mitsubishi yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Dalam membeli sebuah kendaraan, baik itu mobil pribadi maupun kendaraan niaga ini sendiri tak jarang diantara masyarakat yang menyesal, karena kesalahan mereka dalam membeli. Berikut ini diantara kesalahan membeli sebuah kendaraan niaga yang harus dihindari:

1. Terlalu terburu-buru, karena memang butuh cepat akan armada transportasi tersebut, maka tak jarang diantaranya yang buru-buru dalam memilih. Pada akhirnya menjadi tidak fokus hingga kemudian salah pembeliannya, produk yang seharusnya tidak dibutuhkan dibeli, sebaliknya yang dibutuhkan tidak terbeli, tentunya Anda tidak ingin hal tersebut sampai terjadi bukan.

2. Hanya fokus pada harga yang murah, padahal belum tentu truk yang harganya murah tersebut adalah produk yang Anda butuhkan. Bisa jadi spesifikasinya tidak sesuai. Sehingga pada akhirnya nanti tidak Anda pakai. Mengingat kualitas memang sejalan dengan harga produk tersebut.

3. Wajib membeli yang baru, sebenarnya tidak harus baru, mengingat pada dasarnya ada banyak juga yang menjual kendaraan layaknya truk ini bekas, bahkan kualitasnya tidak kalah bagus dengan harga lebih murah. Tentunya hal ini akan lebih menghemat pengeluaran Anda bukan.

4. Tidak membanding-bandingkan terlebih dahulu, artinya Anda hanya fokus pada satu produk, padahal mungkin ada yang lainnya tak kalah bagus, namun dengan harga yang tergolong lebih murah.

Setidaknya itulah beberapa kesalahan umum yang harus dihindari saat ingin membeli kendaraan niaga baru. Beli langsung dari distributor resmi Mitsubishi mudah, bisa cek dulu produknya disini https://ktbfuso.co.id/service/services.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja