Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meningkatkan Kompetensi Kerja dengan Memanfaatkan Kartu Prakerja



CAHYOGYA.COM - Apabila saat ini anda sedang galau karena belum mendapatkan pekerjaan yang pasti. Memiliki keinginan untuk meningkatkan kemampuan diri yang lebih berkompeten. Tentunya ingin mengembangkan kemampuan diri tanpa memikirkan biaya maka anda bisa membekali diri anda dengan daftar kartu prakerja.


Kita ketahui bersama kalau kartu prakerja ini merupakan salah satu program pengembangan diri dari pemerintah dan pihak swasta berupa bantuan biaya. Program ini ditujukan untuk mereka yang sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan, karyawan, dan para pekerja yang ingin meningkatkan kompetensi diri. Hal ini bertujuan agar bisa bersaing di dunia kerja.

Meningkatkan Kemampuan diri Bersama EF Adults

Pada kesempatan kali akan dijelaskan mengapa harus memilih EF Adults prakerja untuk membantu meningkatkan kemampuan diri. Terlebih belajar bahasa Inggris agar anda bisa berbicara banyak di kancah internasional. Selengkapnya silahkan simak penjelasan berikut ini :

1. Menikmati 3 bulan belajar bahasa Inggris tanpa batasan

Dengan daftar kartu prakerja maka anda akan merasa terbantu dalam pembayaran pelatihan. Sehingga hal ini mendorong anda untuk semangat dalam mencari pekerjaan yang tepat untuk anda. Sehingga bersama EF anda bisa belajar tanpa batas untuk mengasah kemampuan anda kapan saja dan dimana saja.

2. Ada fasilitas kelas online 24 jam

Bersama EF adults anda akan merasakan program pelatihan secara intensif bagi orang-orang dewasa yang ingin mengembangkan diri untuk mendukung dalam bekerja. Anda belajar dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, sehingga kini tersedia kursus secara online 24 jam. Tentunya fasilitas ini sangat memudahkan anda sambil bekerja juga belajar untuk meningkatkan kemampuan diri yang lebih baik.

3. Mendapatkan sertifikat

Apabila anda sudah berhasil menyelesaikan program pembelajaran dari EF maka anda akan mendapatkan sertifikat yang sudah diakui secara internasional. Tentunya sertifikat ini bisa anda tunjukkan ketika ada perekrutan tenaga kerja baru untuk suatu perusahaan. Dengan adanya sertifikat tersebut membuktikan kalau anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang profesional yang sudah diakui secara internasional.

Demikianlah penjelasan mengenai meningkatkan kemampuan diri dengan daftar kartu prakerja. Sehingga program pelatihan yang anda jalankan di EF akan dibantu oleh pemerintah. Sehingga ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin mengembangkan diri sambil bekerja.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja