Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Chat Bahasa Inggris Untuk Menarik Hati Gebetan



CAHYOGYA.COM - Percakapan melalui chat bisa menyenangkan dan kadang-kadang bisa lebih dalam daripada percakapan tatap muka. Tetapkan nada untuk percakapan dengan memulai percakapanmu dengan cara baru sekaligus mempelajari bahasa inggris online.



1. Chat Lucu

Mengirim chat bukan hanya tentang menggoda - terkadang kamu hanya ingin membuat orang lain tersenyum atau berdecak. Hal yang sama berlaku dengan chat genit berlaku untuk lucu. Chat kamu dapat disalahtafsirkan dengan mudah tanpa manfaat dari isyarat non-verbal, jadi cobalah untuk menjauh dari kata-kata yang tidak jelas atau membingungkan.

Contoh: Pesan 1: Knock knock! Pesan 2: It's me, bored and wanting to text!

2. Percakapan yang Menarik

Pertimbangkan percakapan sebelumnya dengan orang yang kamu kirimi chat untuk mengetahui cara terbaik memulai chat. Jika terakhir mereka tidak membalas ketika kamu memulai percakapan tentang keluhan hari kamu, maka belajarlah dari kesalahan dan mulailah percakapan dengan cara lain.

3. Chat Serius

Jika kamu merasa reflektif dan ingin melakukan percakapan chat yang serius, kirim chat yang meminta respons yang bijaksana dan tindak lanjuti dengan pertanyaan klarifikasi untuk melanjutkan pembicaraan. Contoh: What do you think is the meaning of life?

4. Chat Persahabatan

Tetap terhubung dengan teman-teman Kamu itu penting, dan terkadang mengirim pesan chat adalah cara termudah untuk melakukannya. Chat untuk teman-teman umumnya ramah dan bukan genit.

Contoh: I know I can count on you - I hope you know you can count on me.

Kamu dapat memperkaya idiom, frasa dan ekspresi sehari-hari di tempat kursus bahasa inggris terbaik di Jakarta. Selain dapat bertanya pada tutor dan native speaker, kamu juga akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris di kelas untuk percakapan sehari-hari.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja