Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harum Mewah dengan Pelembut Royale Soklin



CAHYOGYA.COM - Hijab merupakan salah satu item fashion yang tidak bisa dipisahkan dengan fashion muslim. Apalagi dewasa ini trend hijab sudah menjadi bagian dari dunia mode.


Walaupun demikian, kesan ribet dan panas masih tetap melekat atau identik dengan hijab. Teriknya matahari bercampur dengan keringat di kepala akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Bau terbakar matahari dan bau keringat yang bercampur menjadi satu, membuat kulit kepala tidak nyaman seperti gatal-gatal. Karenanya pemilihan bahan hijab dan model hijab menjadi sangat penting untuk mengatasi panasnya kepala di tengah cuaca panas tropis Indonesia.

Kesan gerah dan ribet dari behijab tidak hanya menggangu penampilan kita, namun bisa saja menghambat aktivitas sehari-hari. Panas di area kepala yang tidak nyaman bukan tidak mungkin akan mengganggu konsentrasi ketika melakukan aktivitas harian.

Lebih parahnya lagi jik, panas yang ditimbulkan memancing rasa gatal yang menggoda tangan untuk menggaruk kulit kepala sesering mungkin. Menggaruk kepala di sela penggunaan hijab tentu akan merusak tatanan hijab yang sudah dibentuk sedemikian rupa.

Alhasil penampilan pun jadi tidak rapi dan tidak enak dipandang mata, karenanya banyak factor yang harus diperhatikan untuk menghindari situasi tersebut.

Pilih bahan hijab yang menyerap keringat dengan bahan yang nyaman, baik itu untuk kulit maupun nyaman dibentuk sesuai dengan bentuk wajah.

Pilih style yang praktis dan tidak ribet, namun tetap modis. Hijab stylish selain mendukungmu untuk tetap trendi, juga dapat mengurangi kesan panas atau ribet karena hijab.

Tidak sampai di situ, pilihlah pewangi pakaian dengan aroma fresh untuk meredakan hawa panas di sekitar kepala. Pewangi yang bisa dipilih salah satunya adalah Royale So Klin.

Pewangi sekaligus pelembut pakaian dalam bentuk konsentrat ini memiliki beragam aroma yang mampu bertahan seharian penuh. Royale So Klin menawarkan 5 aroma yakni Hijab Black Velvet, Pink Satin, Winter Breeze, Purple Down, Hot Summer dan Starry Night.

Tinggal pilih aroma favorit dari Royale by So Klin dan hilangkan kesan panas karena hijab. Selengkapnya tentang Royale by So Klin: https://www.royalebysoklin.com/


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja