Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Tahu Kelebihan Morinaga Heiko Water?



CAHYOGYA.COM - Penyebab diare pada balita memang bisa disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari alergi makanan hingga faktor air yangternyata tidak bersih akibat sanitasi di rumah yang buruk. Jika hal ini terjadi pada anak Anda, jangan langsung merasa menyesal berkepanjangan. Anda cukup mencari solusi yang terbaik karena sebagai seorang ibu, Andalah yang emutuskan hal terbaik untuk anak.

Perhatikan asupan gizi anak Anda


Semenjak mulai melepas ASI pada anak yang berumur lebih dari 6 bulan, tentu Anda wajib lebih selektif saat ingin meemberikan sufor serta bubur. Bahkan tidak hanya itu, Anda juga harus selektif saat memilih botol susu, sterilisasi dot. Tapi tahukah Anda, jika ada hal penting yang jarang sekali diperhatikan oleh ibu yaitu air yang digunakan dalam pembuatan sufor dan bubur

Terkadang ada ibu yang mempersiapkan air susu menggunakan air keran yang telah direbus lebih dulu dan didiamkan sampai endapannya turun. Jika air sudaah menjadi hangat barulah dicampurkan ke dalam susu. Tapi ada juga ibu yang memilih menggunakan air mineral galon yang direbus hingga hangat dan langsung dicampurkan dengan susu.

Cara ini tidaklah salah, hanya saja bisa menyebabkan diare pada anak balita karena pencernaannya yang masih sangat sensitif. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk memilih air berkualitas yang aman untuk anak Anda dan tidak akan menyiapkan diare. Salah satu air yang direkomendasikan dan sudah teruji adalah Morinaga Heiko Water.

Apa itu Morinaga Heiko Water?

Bagi Anda yang baru pertama kali mengetahui Morinaga Heiko+ Water, Anda harus tahu karena heiko water merupakan salah satu inovasi dari Morinaga Research Center Jepang. Kualitasnya pun sangat terjamj karena sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun untuk mendukung semua keluarga di berbagai negara.

Morinaga Heiko+ Water bisa menjadi air untuk melarutkan makanan anak Aanda yang masih balita seperti untuk membuat susu, bubur, biskuit, serta minuman serbuk lainnya. Selain itu ada beragam manfaat yang dapat anak Anda rasakan sebagai berikut:

1. Steril dan Higenis

Air ini sangat steril dan higrnis karena melalu proses UHT, dengan pemanasan 60 detik disuhu 141 + 2°C serta melewati proses Aseptic filling atau pengisian air secara steril guna terbebas dari kuman, virus, bakteri, parasit, dan jamur.

2. Air Bebas Mineral

Air ini bebas mineral, sehingga tidak akan mempengaruhi jumlah mineral pada makanan bayi yang diolah menggunakan air. Seperti untuk membuat susu, bubur, biskuit bayi, minuman serbuk sedta masih banyak lainya.

3. Terjamin kualitasnya

Hieko water ini telah menggunakan teknologi 8 Tahapan Proses, yang membuatnya sangat aman dan terbebas dari bahan berbahaya serta telah memenuhi standar SNI, BPOM, dan meemiliki sertifikat Halal.

Selain itu, kemasan yang digunakan pun sangat terjamin kualitasnya, karena bbas BP-A (Bisphenol A) yang tidak baik untuk kesehatan anak Anda. Serta setiap botolnya memiliki segel yang menjamin kesterilannya.

Mungkin bagi Anda selama air telah direbus hingga mencapai titik didih akan aman untuk balita Anda. Tapi siapa sangka jika kandungan mineral dalam air juga bisa mempengaruhi kualitas makanan yang Anda berikan untuk Anda. Untuk itulah penting bagi Anda lebih selektif lagi dan memilih menggunakan Morinaga Hieko Water yang aman dan kualitasnya yang terjamin. Tunggu apalagi, jangan sampai Anda membiarkan bayi mengalami diare berkepanjangan akibat air putih yang dikonsumsinya. Semoga artikel ini bermanfaat ya!



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Berlangganan via Email