Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Beberapa Posisi Seks Yang Dipercaya Dapat Membuat Cepat Hamil



CAHYOGYA.COM - Melakukan hubungan intim atau seks merupakan aktivitas yang lumrah dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Namun, ada beberapa posisi bercinta yang diklaim bisa menjadi salah satu cara cepat hamil? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan beberapa contoh posisi seks yang dipercaya dapat membuat cepat hamil sebagai berikut :


1. Misionaris

Posisi seks agar cepat hamil yang pertama adalah missionaris. Posisi klasik ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk posisi bercinta supaya cepat hamil. Hal ini dikarenakan, jika istri berbaring telentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, hal ini tentunya akan mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke dalam rahim. Bahkan kalau perlu anda bisa menempatkan bantal di bawah panggul istri saat melakukan hubungan sex dalam posisi misionaris bisa meningkatkan kemiringan vagina serta berpotensi memperbaiki penetrasi.

2. Spooning

Posisi seks selanjutnya adalah Spooning. Dalam posisi seks ini, istri berbaring miring dengan suami memeluk dari belakang. Dengan posisi seperti ini, bisa memastikan panggul istri miring pada sudut 90 derajat, sehingga bisa memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma.

3. Penetrasi Belakang

Jika suami melakukan penetrasi dari belakang saat istri berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping. Maka peluang untuk terjadinya kehamilan semakin meningkat karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks. Oleh karena itu, anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

4. Kaki Pada Bahu

Gaya ini merupakan variasi dari posisi misionaris, dimana sang istri mengaitkan kakinya pada bahu suami saat melakukan hubungan suami istri. Perlu anda ketahui bahwa posisi ini memnafaatkan gravitasi sehingga memudahkan sperma berada dekat leher rahim.

5. Reverse Cowgirl

Ada beberapa wanita yang memiliki rahim retrovert atau rahim terbalik. Jika anda atau istri anda termasuk salah satunya, maka posisi ini bisa menjadi solusi terbaik agar supaya cepat hamil. Caranya adalah, dalam posisi ini istri berlutut mengangkangi area kelamin suami yang sedang berbaring terlentang, akan tetapi si istri posisinya membelakangi suami. Posisi ini bisa memberikan sudut penetrasi yang unik.

6. Froggie Style

Posisi seks untuk supaya cepat hamil berikutnya adalah Froggie Style. Gaya ini merupakan variasi dari doggie style. Anda bisa melakukan posisi jongkok dan meminta suami melakukan penetrasi dai belakang seperti doggie style. Anda juga bisa melakukan gerakan ke atas dan ke bawah.

7. The Love Boat

Caranya adalah, mintalah suami duduk di atas tempat tidur dan menyandar. Lalu anda duduk di pangkuannya agar pasangan bisa melakukan pentrasi. Lakukan gerakan ini secara perlahan dan lembut, tatap matanya dan rangkul tubuhnya.

8. Gaya Doggy

Cara berikutnya untuk cepat hamil adalah doggy style. Posisi seks ini merupakan salah satu posisi bercinta yang paling banyak diminati oleh setiap pasangan yang ingin cepat memiliki anak. Adapun caranya adalah, dimana istri memposisikan diri membungkuk dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Dengan menggunakan gaya ini dijamin penetrasi yang lebih dalam dan membantu sperma semakin mendekati sel telur.

9. Scissor

Dalam posisi seks ini, sang istri berbaring menghadap suami yang duduk. Istri mengangkangi paha kanan suami, sehingga posisi kaki suami mengangkangi paha kiri istri. Dengan posisi seperti ini memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi dalam yang bisa membantu sperma cepat menuju serviks.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja