Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia untuk Penyakit Kritis  



CAHYOGYA.COM - Asuransi merupakan salah satu pilihan menginvestasikan dana yang dipunyai dengan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Seperti produk asuransi kesehatan misalnya yang akan sangat menguntungkan karena walaupun telah menjaga kesehatan dengan baik dengan menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan, menghindari makanan berlemak dan yang membuat penyakit, hingga berolahraga dengan teratur, akan tetapi datangnya penyakit tidak dapat dicegah.


Terutama untuk penyakit kritis yang banyak diantaranya dapat terjadi karena mempunyai riwayat penyakit di dalam keluarga, sehingga Anda hanya bisa untuk melakukan langkah minimalisir dengan gaya hidup sehat. Oleh karena itulah selain dapat melakukan pencegahan, hal penting yang dapat dilakukan untuk memberikan perlindungan adalah dengan membeli asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.

Produk Flexi Critical Illness merupakan asuransi kesehatan yang dapat dipilih untuk tujuan tersebut. Dimana produk ini merupakan asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih secara online dari I Love Life Astra. Produk ini merupakan asuransi kesehatan untuk perlindungan penyakit kritis yang dapat dialami seperti penyakit jantung, stroke, kanker tahap awal, dan juga kanker tahap lanjut. Bagi Anda yang akan memilih produk Flexi Critical Illness tentu akan mendapatkan banyak keuntungan manfaat yang ditawarkan sehingga menjadi rekomendasi asuransi kesehatan untuk penyakit kritis yang terbaik di Indonesia. Adapun beberapa manfaat yang dapat diberikan oleh asuransi Flexi Critical Illness I Love Life dari Astra adalah:

  1. Perlindungan yang menyeluruh

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan adalah akan memberikan produk asuransi yang perlindungannya menyeluruh. Produk ini seperti telah dijelaskan di atas adalah dapat memberikan perlindungan untuk penyakit kritis. Adapun untuk perlindungan yang diberikan dibagi menjadi dua yaitu perlindungan penyakit kritis tahap awal dan tahap lanjut. Untuk perlindungan tahap awal akan memberikan 50 persen dari UP untuk kanker tahap awal yang dialami oleh tertanggung, sedangkan perlindungan tahap lanjut akan memberikan 100 persen uang pertanggungan dari penyakit kritis yang dialami.

  2. Nilai perlindungan yang besar tanpa cek medis

Manfaat selanjutnya mengapa Anda bisa memilih produk ini adalah karena mempunyai nilai perlindungan yang besar. Hal ini merupakan pertimbangan penting sebelum membeli produk asuransi sehingga akan memberikan manfaat yang terbaik. Flexi Critical Illness merupakan produk asuransi kesehatan terbaik karena mempunyai nilai perlindungan besar hingga 2 miliar tanpa cek medis.

3. Rumah sakit rekanan yang lengkap

Manfaat terakhir mengapa Anda bisa memilih produk Flexi Critical Illness sebagai asuransi kesehatan terbaik di Indonesia untuk perlindungan kesehatan penyakit kritis adalah mempunyai banyak rumah sakit rekanan. Ketika akan memilih asuransi kesehatan penting untuk melihat produk yang mempunyai rumah sakit rekanan yang banyak sehingga memudahkan Anda mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.




Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Berlangganan via Email