Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekemendasi Kado Valentine Untuk Suami



CAHYOGYA.COM - Tidak terasa sebentar lagi sudah akan memasuki tanggal 14 Februari, atau populer disebut sebagai hari Valentine. Berbeda dengan tahun 2020 lalu, hari valentine tahun ini sedikit gloomy karena masih masuk di era pandemi.

Adanya kebijakan PPKM (pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) sekala mikro yang berlaku pada tanggal 9-22 februari 2021 tentu semakin membatasi ruang gerak untuk merayakan hari spesial ini. Alhasil, banyak orang memilih untuk merayakan hari kasih sayang dengan memberikan hadiah spesial tanpa perlu berpergian ke luar rumah guna menjaga kesehatan.

Nah, jika biasanya perempuan suka diberikan coklat, perhiasan, atau barang-barang romantis di hari valentine. Kira-kira kado apa sih yang cocok untuk suami di hari valentine ini?

Berikut merupakan daftar Rekemendasi Kado Valentine Untuk Suami yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Rekemendasi Kado Valentine Untuk Suami


1. Jam Tangan

Siapa sih yang tidak suka menggunakan jam tangan? Mayoritas kaum adam bisa dipastikan setidaknya punya satu jam tangan sebagai salah satu penunjang fashion item. Anda bisa menjadikan jam tangan sebagai pilihan terbaik untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada suami di tanggal 14 februari nanti.

2.Gadget

Di era teknologi seperti sekarang ini kebutuhan akan gadget otomatis semakin tinggi. Tidak hanya sebatas alat komunikasi, gadget yang mutakhir juga bisa menjadi alat untuk mencari rejeki. Lantas, tipe gadget seperti apa yang cocok dijadikan sebagai kado hari valentine untuk suami?

Sebenarnya pilihan bisa dilihat dari kebiasaan suami, apakah tipe orang yang suka main game, tipe maniac coding, atau orang yang suka bekerja menggunakan gadget. Anda bisa sesuaikan gadget tersebut dengan kebutuhan suami. Ingat, jangan sampai salah ya, misalkan suami Anda tidak suka main game ya setidaknya jangan belikan PS5, karena nantinya justru akan menjadi barang yang sia-sia.

3.Pakaian

Selain arloji dan gadget, pakaian juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk memberikan kado hari valentine kepada suami. Pakaian yang diberikan tentu saja dengan corak sera style yang sesuai dengan selera suami ya, agar nantinya bisa terus dipakai dan menjadi kenangan yang tidak pernah terganti.

4.Sepeda

Di tengah pandemi seperti sekarang ini sepeda sedang naik daun dan banyak digemari. Pasalnya, selain bisa menjadi sarana olahraga tanpa kontak fisik, akivitas bersepeda juga bisa menghilangkan rasa bosan ketika karantina.

Anda bisa membelikan sepeda sebagai kado valentine untuk suami. Pilihlah model sepeda masa kini yang terlihat trendi sehingga semakin nyaman ketika diajak gowes sehari-hari.

Itulah rekomendasi kado valentine untuk suami yang out of the box di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Valentine day memang identik dengan cokelat dan perhiasan, tapi bagi Anda yang sudah menikah dan memiliki suami rasanya bisa sedikit berimprovisasi agar kado yang diberikan semakin berkesan. Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk mencoba salah satu rekomendasi barang di atas sebagai kado valentine di tahun ini? Atau Anda justru sudah punya barang incaran yang tidak kalah unik? Coba tulis di kolom komentar ya!



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Berlangganan via Email