Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Tahu Aneka Kelebihan Jam Tangan Digital Casio yang Cocok untuk Anda



CAHYOGYA.COM - Casio adalah salah satu brand yang terkenal dengan produk jam tangan digitalnya. Meskipun fungsi jam sebagai penanda waktu telah banyak digantikan eksistensinya oleh ponsel bahkan telepon pintar. Tapi jam tangan brand Casio masih eksis di kelasnya.

Bahkan perusahaan yang membesarkan nama brand tersebut pun mulai menarik minat pada konsumen dengan merilis jam keluaran baru. Jamnya pun bukan hanya sekedar jam tangan, melainkan jam tangan digital yang memiliki berbagai fungsi serta keunikan sendiri dibanding lainnya. Penasaran dengan keunikan dan keunggulan jam tangan dari brand ini? Simak ulasan berikut!

1.Memiliki Desain yang Sederhana Namun Elegan dan Klasik

Desain jam tangan dari brand satu ini ada banyak sekali. Tentunya hak tersebut juga disesuaikan dengan trend dan keinginan setiap orang dari waktu ke watu. Baik eegan, manis, romantis, gagah, cerdas, fleksibel, stylist, atau praktis, semua memiliki desain jam tangannya masing-masing dari brand ini.

Serinya juga beragam dan menyesuaikan dengan aktivitas, seperti tahan air, memiliki fitur stopwatch, alaram dan, sebagainya. Modelnya juga tak kalah beragam, di antaranya adalah bulat bahkan lonjong.

2.Tahan Lama, Baik Baterai Maupun Kualitasnya

Meski kehujanan ketika memakai jam, Anda tidak usah khawatir. Sebab jam tangan digital Anda tidak akan rusak, karena jam dari brand ini sendiri sebagian besar sudah tahan air. Jam tangan digital ini juga memiliki shock resistant yang tahan terhadap goncangan.

3.Menyediakan Fitur Waktu, Kalender, dan Alarm yang Akurat

Jam tangan digital diklaim lebih baik dari jam tangan biasanya. Hal itu juga mencakup keakuratannya. Apalagi jam tersebut sudah dilengkapi dengan fitur kalender yang otomatis, selain itu terdapat juga stopwatch dan alaram. Keakuratannya tidak usah ditanyakan lagi.

4.Multi Fungsi dan Memiliki Banyak Fitur Bermutu

Jam tangan satu ini dapat menyempurnakan gaya pemakainya sesuai yang diinginkan. Tidak hanya itu, jam ini juga dapat menunjang aktifivas penggunanya meski itu ekstrem sekalipun. Misalnya, bagi petualang, jam tangan seri G-Shock akan sangat membantu dalam perjalanan.

Makanya Anda yang merupakan petualang tidak usah takut tidak menemukan signal ponsel atau kehabisan baterai smartphone, karena jam tangan digital ini pun sudah sangat membantu.

5. Harga yang kompetitif di antara brand sekelasnya

Selain awet, memiliki banyak gaya, multifungsi, dan unik, ternyata jam Casio juga tidak terlalu mahal. Harganya terbilang kompetitif di kelasnya. Anda hanya perlu mengeluarkan sekian ratus ribu rupiah untuk mendapatkan salah satu jam tangan digital multifungsi satu ini. Yang termahal bisa dibanderol dengan harga jutaan, namun tidak salah untuk mencoba, bukan?

Lagi pula Anda juga tidak usah khawatir mengenai kualitas. Sebab banyak sekali yang menyediakan jasa garansi selama satu tahun penuh bagi pembeliannya. Toko yang menyediakan brand terkenal ini pun telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Contohnya di beberapa Mall yang ada di kota Jakarta dan Mall kota Bandung. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mendapatkan jam tangan digital ini melalui pembelian online dari platform penjualan online. Contohnya adalah Lazada, Shopee, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa keunggulan jam tangan digital satu ini. Apabila Anda tertarik untuk membeli jam tangan dari brand Casio, Anda dapat menghubungi atau mengunjungi toko yang bersangkutan.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja