Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Kelebihan Toyota Fortuner yang Perlu Diketahui



CAHYOGYA.COM - Dengan desain body yang gahar serta performa mesin menakjubkan, Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil kategori SUV (Sport utility Vehicle) populer di Tanah Air. Sejak pertama kali diboyong oleh pabrikan asal Jepang, Fortuner telah menjelma menjadi kendaraan perkotaan yang multifungsi ketika diajak bergerilya ke berbagai penjuru Indonesia, bahkan mobil bekas fortuner masih banyak dicari untuk mengakomodir aktivitas harian.

Perlu diketahui, selain dari segi desain, Toyota Fortuner sendiri memiliki banyak kelebihan yang bisa dijadikan pertimbangan dari produk kompetitor. Apa saja sih keunggulan dari Toyota Fortuner? Apakah berbagai nilai tersebut sesuai dengan harga jual yang dibanderol di pasar?

Berikut ulasan selengkapnya terkait berbagai kelebihan Toyota Fortuner yang bisa Anda jadikan sebagai rujukan sebelum membeli mobil ini, baik versi baru atau versi bekasnya.

1.Desain Eksterior Gagah

Tak perlu diragukan lagi, Toyota Fortuner hadir dengan desain eksterior super gagah dengan sentuhan yang sangat maskulin.

Untuk versi baru keluaran tahun 2020, Toyota juga sudah melengkapi mobil ini dengan dukungan lampu LED Daytime Running Light (DRL) dan fog lamp modern lengkap dengan aksen warna chrome.

Tak cukup sampai disitu, pengendara Toyota Fortuner juga akan dibuat semakin percaya diri ketika berada di balik kemudi, pasalnya jika dilihat dari segi manapun kesan sporty dan modern dari mobil ini tak akan luntur.



2.Performa Mesin Responsif

Bagaimana cara Anda mengetahui sebuah mobil bisa diandalkan untuk semua medan? Jawabannya bisa dilihat dari kualitas mesin yang dihadirkan.

Terlepas dari segagah apapun desain eksterior yang dibuat oleh perusahaan, jika performa mesin tidak bisa diandalkan maka akan percuma saja seperti buang-buang uang.

Kabar baiknya, Toyota Fortuner terbaru sudah dibekali mesin 2KD-FTV V8 Turbo Intercooler dengan kapasitas mesin 2.494 cc. Dengan mesin tersebut Anda bisa menghasilkan reaksi hingga 144 PS, putaran hingga 3,400 rpm.

3.Kelengkapan Fitur Keamanan dan Keselamatan

Layaknya mobil modern pada umumnya, Toyota Fortuner sudah dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan kelas atas. Fitur ini tentu akan sangat bermanfaat untuk meminimalisir resiko yang diterima oleh penumpang ketika terjadi kecelakaan super fatal.

Sebagai informasi, salah satu fitur keselamatan yang diunggulkan oleh Toyota adalah REM ABS + EBD yang berfungsi menstabilkan sistem pengereman.

Itulah beberapa contoh kelebihan dari Toyota Fortuner. Jika anda tertarik untuk membelinya Anda bisa mendapatkan mobil ini di dealer terdekat.

Semoga bermanfaat.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja