Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Academy, Solusi Belajar Online yang Mendukung Perkembangan Anak 



CAHYOGYA.COM - Setiap anak yang lahir ke dunia memiliki keunikan dengan karakter masing-masing. Hal itu yang selalu saya tekankan sebagai orangtua bijak di era modern ini. Saya ingin anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan bisa menentukan arah kehidupan mereka sendiri. Memiliki anak yang cerdas, mandiri dan punya tekad kuat untuk meraih impian masa depan, kenapa tidak? Pengalaman saya memiliki anak SMA yang bingung mencari pilihan kuliah terbaik bisa menjadi referensi Anda yang mencari Tempat les online terbaik dan termurah.

Meningkatkan Kemampuan Anak SMA yang Beranjak Dewasa


Sejak anak masuk SMA, saya memang tidak begitu ketat atau galak mengajarinya belajar disiplin. Anak sudah berusia 16 tahun lebih sehingga ia sudah sadar bagaimana cara mengatur jadwal belajar dengan baik. Sebelum pandemi melanda, ia memang sering belajar bersama teman-teman. Usai pandemi terjadi, anak menjadi kurang semangat belajar sebab ia tidak bisa memahami materi dengan baik. 

Akhirnya saya mengajak anak berdiskusi dan meminta ia untuk memilih les konvensional atau les online saja. Melihat situasi pandemi yang belum terkontrol, ia memilih les secara online saja. Alasan lebih fleksibel dan praktis memang sesuai dengan keinginan saya sebagai orangtua. Setelah mencari informasi, akhirnya saya menemukan BrainAcademy dari Ruangguru yang sangat bermanfaat. 

Adanya fitur Brain Academy membuat anak saya yang duduk di kelas dua SMA sangat bersemangat sekali. Berikut review tentang layanan belajar online terbaik Brain Academy yang sangat mendukung anak belajar versi saya yaitu :

1.Klinik PR Intensif

Kini saya tidak perlu mendengar anak uring-uringan karena tumpukan PR yang belum selesai. Saya perhatikan ia merasa nyaman melakukan konsultasi satu kali seminggu lewat video conference call dengan Master Teacher di ruangguru.

2.Kelas Pengembangan diri

Selain konsultasi dengan guru, fitur yang paling kece dari Brain Academy adalah Kelas Pengembangan Diri. Hubungan saya dengan anak cukup dekat, tapi kadang ia masih malu mengatakan masalah-masalah yang dihadapi dalam meningkatkan softskill. Sebagai pekerja di balik layar, saya sendiri sering mengalami kesulitan komunikasi dengan klien secara tatap muka. Kalau harus memberi kritik saran pada anak, jelas saya merasa kurang mumpuni. 

Berkat Kelas Pengembangan Diri Brain Academy, anak saya belajar banyak hal yang bisa meningkatkan softskill-nya. Kini dia lebih percaya diri setelah belajar cara berbicara di depan umum, tips dan trik wawancara masuk kuliah, tips meningkatkan potensi membuat konten kreatif di era digital, dan masih banyak hal seru lain. 

3.Modul cetak

Tidak hanya menatap layar ponsel atau laptop seharian saja, ternyata Brain Academy sangat mendukung fleksibilitas. Pasalnya, modul cetak belajar selama setahun dikirim ke rumah yang bisa menjadi media belajar yang baik. Kalau mata lelah mantengin ponsel terlalu lama, tinggal belajar dari modul saja, bukan?

Tempat les online terbaik dan termurah



Kalau membicarakan fitur-fitur menarik dari Brain Academy sih, saya pikir ruangguru berhasil menjadi Tempat les online terbaik dan termurah. Anak saya bergabung komunitas pelajar se-Indonesia sehingga ia memiliki banyak teman dan relasi. Meski masih duduk di kelas dua SMA, ia kini tahu jurusan kuliah yang cocok dengan dirinya sendiri. Sebagai orangtua, saya hanya perlu mendukung ia belajar optimal agar bisa sukses meraih impian masuk kampus favorit jalur SNMPTN kelak. 

Yuk, segera langganan Brain Academy dengan pilihan paket sesuai keinginan masing-masing! Mau anak belajar intensif dengan paket UTBK atau paket persiapan masuk kuliah, kenapa tidak? Dapatkan diskon harga super menarik selama kuota masih tersedia, ya!


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Berlangganan via Email