Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beragam Jenis-Jenis Modifikasi Kontainer



CAHYOGYA.COM - Jika mendengar kata kontainer apa yang langsung terlintas di benak Anda? Sebagian orang akan teringat dengan peti kemas besar di pelabuhan. Sekarang, ada berbagai modifikasi kontainer yang dapat dijadikan macam-macam bentuk untuk keperluan tertentu. Sebagai contoh, rumah, toko, kantor, dan lain sebagainya.

Jenis-Jenis dari Modifikasi Kontainer

Kontainer tidak hanya sebagai tempat penyimpanan barang-barang besar yang akan dikirimkan ke luar pulau hingga negara lain. Tetapi, kini keberadaannya bisa menjadi inovasi membuat berbagai bentuk bangunan sesuai kebutuhan. Terbuat dari bahan baja dan besi, membuatnya kokoh serta kuat. Berikut sejumlah modifikasi dari kontainer.

1.Home Container

Jenis modifikasi pertama yang dapat Anda gunakan adalah berupa rumah. Rumah kontainer dapat menjadi hunian nyaman serta mempunyai berbagai fungsi layaknya tempat tinggal pada umumnya. Sekarang, sejumlah orang memilih memakai container sebagai bagian dari rumah untuk memberikan kesan tertentu sesuai konsep yang diinginkan.

Munculnya gaya hidup minimalis juga berdampak pada pembuatan rumah. Di era modern sekarang, tidak jarang banyak orang lebih menyukai hal-hal simple. Salah satunya adalah penggunaan rumah dari kontainer tersebut. Melalui penataan bagus dengan desain pilihan, maka tidak hanya nyaman, tetapi hunian juga tampak lebih indah serta enak dipandang.

2.Office Container

Office container menjadi modifikasi selanjutnya dimana cocok digunakan sebagai tempat istirahat sementara pada pekerjaan di luar ruangan, seperti konstruksi. Dengan sifat mudah dibongkar pasang di berbagai tempat, container jenis ini bisa sangat membantu para pekerja beristirahat, melakukan kegiatan administrasi, rapat, serta lain sebagainya secara mudah.

Tidak hanya untuk kantor dengan pekerjaan proyek seperti konstruksi saja, tetapi kantor menetap juga bisa menggunakan bahan ini. Perusahaan yang memakai kontainer biasanya memiliki lahan tidak terlalu besar. Dengan begitu, bisa memaksimalkan ruang. Selain itu, office container cocok diterapkan pada creative agency untuk menciptakan suasana penuh inspirasi di dalam kantor.

3.Cafe Container

Di era kepopuleran coffee shop sekarang ini, dibutuhkan kreatifitas dan inovasi supaya mampu bersaing dengan cafe lainnya. Salah satunya Anda dapat menerapkan penggunaan container cafe. Ini akan memberikan kesan unik dimana bisa dimasukkan ke dalam berbagai konsep atau desain. Oleh sebab itu, menjadi daya tarik untuk membuat para pembeli berdatangan.

Kafe kekinian tidak hanya menjual minuman atau makanan enak saja, tetapi tempatnya juga harus kece serta unik. Peletakan container ini bisa di berbagai lahan, mulai dari tanah, rumput, hingga aspal. Anda bisa menata penempatan berbagai komponen dengan kreatif, seperti adanya penambahan tangga, balkon, serta aksen-aksen dari material kayu untuk tampilan elegan.

4.Shipping Store Container

Pada gedung retail sebuah brand ternama menggunakan kontainer sebagai salah satu bangunannya. Ini merupakan sebuah ide yang akan memberikan kemudahan dalam proses jual-beli produk. Anda bisa menerapkan untuk menjual barang-barang dagangan dimana dapat ditambahkan kaca sebagai display item produk jualannya.

Penempatan jenis kontainer satu ini bisa di berbagai lokasi. Sebagai contohnya, di pinggir jalanan dimana sekarang bisa mudah ditemui bermacam-macam produk dagangan. Jika sudah selesai, maka container dapat ditutup karena mempunyai pintu. Pada malam hari, tambahkan lampu-lampu untuk memberikan penerangan di display sekaligus dekorasi toko.

Dapatkan Modifikasi Kontainer Terbaik di Haga Jaya

Jika Anda membutuhkan container untuk berbagai keperluan, seperti rumah hingga toko, maka pilih Haga Jaya. Di sini terdapat berbagai pilihan dimana terbuat dari material berkualitas diambil dari brand-brand terkenal. Dikerjakan oleh teknisi ahli, Anda bisa cek ragam produknya melalui hagajaya.com.

Itu dia ulasan tentang jenis dari modifikasi kontainer. Tidak hanya sebagai penyimpanan untuk kegiatan ekspor impor saja, tetapi kini kegunaannya bisa sangat beragam. Jangan lupa gunakan Hagajaya untuk berbagai macam pengiriman yang terbaik.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja