Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kualitas Premium Untuk Dukung Gaya Hidupmu



CAHYOGYA.COM - Gaya hidup masyarakat modern erat kaitannya dengan aktivitas dan cara pandang kita saat ini tentang apa yang mendukungnya. Mereka sering dimaknai sebagai gaya hidup premium, warga kelas atas atau premium yang menuntut modernitas dan kecanggihan. 

Berbicara tentang zaman modern,  gaya hidup masyarakat premium  erat kaitannya dengan perkembangan teknologi. Soal teknologi, tidak dapat dipungkiri bahwa bidang ini memberikan banyak pengetahuan baru dan informasi yang tidak terbatas.



Sebagai perangkat yang diciptakan untuk memudahkan segala aktivitas atau kegiatan manusia, teknologi juga terus berkembang pesat. Perkembangan digital ini terjadi seiringan dengan revolusi industri 4.0, yang membawa perubahan secara signifikan mulai dari cara berkomunikasi, bekerja dan cara hidup. Tidak dapat disangkal jika perubahan tersebut dapat memunculkan gaya hidup digital. 

Meski memberikan kemudahan dan praktis, gaya hidup digital dapat membenamkan orang dalam berbagai gadget dan hiburan. Meski tidak jarang, ketergantungan pada gaya hidup digital mempengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi seseorang. Mengapa bisa? Simak ulasannya!


Layar yang disentuh ‘Lebih Menarik’

Gaya hidup digital adalah revolusi dari gaya hidup bahkan telah menjadi budaya hidup akibat perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat. Melalui kemudahan adanya internet,  hampir semua kebutuhan hidup bisa dipenuhi. Mulai dari makanan, pakaian, bahan makanan, hiburan, hingga transportasi. 

Gaya hidup digital  dapat dibagi menjadi empat kategori, antara lain e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.id), pembayaran digital (OVO, GoPay, Dana, Link Aja), dan layanan berlangganan yang didukung oleh (Netflix ), Spotify, GoJek, Grab, game online) dan media sosial (Facebook, Twitter, Instagram). 

Gaya hidup digital membuat kita  lebih mudah dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan kita. Oleh karena itu, hampir mustahil jika seseorang tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada, dan seperti perkembangan teknologi menjadikannya semua orang wajib ikut serta didalamnya. Tak ada batasan umur untuk ikut serta dalam mengikuti perkembangan yang ada.


Kualitas premium guna mendukung kegiatan Anda 

Dengan meningkatnya keterbukaan informasi di masyarakat, perkembangan zaman yang tidak terbatas menuntut individu dalam masyarakat untuk membutuhkan Ketepatan (accuracy), kecepatan (speed), keamanan (safety), akses luas (accessibility), Kenyamanan (convenience) dalam melakukan kegiatan ekonomi dan bisnis. 

Guna mendukung hal tersebut, layanan IP Transit adalah pilihan untuk solusi terbaik, dapat diandalkan, efektif dan tepat untuk Anda yang membutuhkan bandwidth berskala besar sesuai dengan tuntutan bisnis. Namun layanan ini ditujukan untuk network pelanggan yang bersifat mandiri, memiliki internet resource milik pelanggan dan menjamin bandwidth berbanding 1:1 sampai ke upstream provider Telkom. Anda dapat mendapatkan kualitas premium dalam layanan IP Transit dengan koneksi langsung ke cloud internet yang terhubung lebih dari sepuluh upstream provider kelas dunia.

Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Post a Comment for "Kualitas Premium Untuk Dukung Gaya Hidupmu"