LingoAce Solusi Tepat Melatih Kecerdasan Anak Kala Pandemi



CAHYOGYA.COM - Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melatih kecerdasan anak adalah dengan memperkenalkannya kepada bahasa baru. Proses mempelajari bahasa baru di luar bahasa ibu ini bisa merangsangnya untuk lebih bertumbuh sehingga kecerdasannya pun turut terasah. Termasuk di masa pandemi seperti saat ini, anak bisa diberikan bekal pemahaman bahasa asing.

Belajar Bahasa Mandarin Bersama LingoAce

Salah satu bahasa asing yang memiliki tingkat kesulitan tinggi adalah bahasa Mandarin. Oleh karenanya, mempelajari bahasa Mandarin memerlukan tempat yang pas agar proses belajar yang didapatkan juga efektif. Sadar akan hal tersebut, LingoAce menghadirkan kursus yang proses belajarnya menarik dengan kurikulum yang sudah disesuaikan sedemikian rupa agar mempermudah proses belajar dan ketercapaian tujuan belajarnya.

Menjadi Bagian Warga Dunia dengan Keterampilan Berbahasa

Ada banyak bahasa yang bisa dijumpai di dunia ini. Salah satunya adalah bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin sendiri cukup banyak digunakan di ranah global sehingga membangun pemahaman dan membekali diri dengan kemampuan bahasa Mandarin bisa membuka jalan untuk bisa mengembangkan diri dan membuka kesempatan lebih banyak untuk memperoleh informasi dalam ranah yang lebih luas. 

Berbicara mengenai solusi melatih kecerdasan anak di masa pandemi seperti saat ini memang sudah seharusnya dilakukan. Orang tua perlu memperhatikan dan mulai beradaptasi dengan situasi yang ada. Meski pandemi, proses belajar harus tetap berjalan supaya anak tetap mendapatkan pendidikan terbaik.  Salah satu cara melatih kecerdasan anak adalah lewat belajar bahasa. Salah satu bahasa yang bisa dipelajari adalah bahasa Mandarin. 

Sekarang, telah hadir LingoAce sebagai penyedia kursus Mandarin online. LingoAce hadir sebagai kursus bahasa Mandarin berkualitas dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Kelebihan tersebut di antaranya hadir lewat pengembangan kurikulum yang dilakukan oleh pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Selain itu, variasi kurikulum juga dirancang menggunakan silabus global yang mana dalam hal ini dilakukan pengembangan berbagai macam program dan kelas untuk berbagai kebutuhan umur serta tujuan yang berbeda-beda. 

Terdapat dua pilihan program di LingoAce yaitu international program dan Singapore program.  Masing-masing berdurasi 55 menit untuk anak usia 6 hingga 15 tahun. Untuk international program sendiri akan menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakrditasi global, sementara untuk Singapore program akan menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan Singapura. Hanya Selaku platform EdTech global, LingoAce menyediakan pembelajaran bahasa Mandarin yang menarik, autentik dan efektif guna memenuhi kebutuhan murid. 


Serangkaian keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce ini, tentu bisa Anda jadikan alasan  untuk mendaftarkan anak Anda mengikuti kursus di LingoAce.  Nah, sebagai langkah awal, Anda selaku orang tua bisa mendaftarkan anak Anda ke kelas free trial LingoAce. Gratis lho. Tunggu apalagi? yuk segera daftarkan anak Anda di LingoAce.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Iklan atas artikel


iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel