Backlink.co.id, Marketplace Jual Beli Backlink Berkualitas


CAHYOGYA.COM - Bagi kamu yang sudah lama berkecimpung sebagai blogger, tentu sudah tidak asing lagi dengan platform marketplace backlink yang bisa menjadi alternatif meraih penghasilan dari blog selain memasang iklan Google AdSense.

Kabar baiknya, saat ini ada banyak platform influencer digital seperti marketplace jasa backlink yang bisa dimanfaatkan oleh blogger. Salah satunya seperti Backlink.co.id, platform blog advertising yang belum lama ini diluncurkan untuk memudahkan para blogger menjalin kerjasama dengan advertiser di Indonesia.

Apa itu Backlink?


Apakah kamu sudah tahu pengertian dari backlink itu sendiri? Jadi, backlink merupakan elemen SEO yang sangat dibutuhkan oleh sebuah blog atau situs.

Secara singkat, backlink ini adalah tautan yang akan mengarahkan para pengunjung ke situs web lainnya, dengan tujuan untuk meningkatkan kredibilitas pada halaman search engine. Pihak Google akan menganggap backlink ini sebagai rujukan dari situs lain dengan melampirkan tautan balik.

Jika blog yang kamu miliki berhasil mendapat backlink dari situs-situs yang sudah memiliki kredibilitas tinggi, tentu saja kamu bisa meraih tingkat tinggi dalam persaingan pada hasil SERP (Search Engine Result Page) untuk kata kunci-kata kunci yang kompetitif dan banyak digunakan.

Semakin banyak backlink yang mengarah pada blog milikmu, tentu saja pertumbuhan traffic dan juga peningkatan pengunjung akan semakin meningkat. Hal ini berkaitan erat dengan peringkat blog pada pencarian yang dilakukan orang-orang di Google

Terdapat beragam jenis backlink yang bisa kamu temui untuk saat ini. Mulai dari guest post backlink, review backlink, profile backlink, dan lain sebagainya. Kamu pun juga tidak perlu bingung untuk beli backlink, karena kini ada banyak marketplace jasa backlink yang bisa digunakan.

Marketplace Backlink yang Terbukti Membayar



Dalam hal ini, marketplace backlink adalah platform yang menawarkan layanan jasa berbagai jenis backlink yang dibutuhkan advertiser. Nah, dari sekian banyak jasa backlink yang ada, kamu bisa mencoba mendaftarkan website terbaikmu ke situs Backlink.co.id.

Backlink.co.id merupakan platform marketplace jual beli backlink yang bisa menghubungkan blogger dengan pengiklan atau advertiser. Melalui Backlink.co.id, pihak pengiklan bisa lebih mudah mencari dan menemukan blog yang kinerjanya bagus untuk ditawari job review produk sesuai brief yang diarahkan.

Dapat dikatakan ada banyak blog atau website ternama yang telah menggunakan jasa dari Backlink.co.id. Beberapa diantaranya seperti Ruang guru, Tokopedia, Skill Academy, Seva, Bukalapak, dan media-media online nasional lainnya. Jika kamu membutuhkan jasa review produk, maka bisa langsung menggunakan situs ini.

Sudah pasti ini adalah cara yang jauh lebih efektif, dibandingkan jika kamu harus membangun kredibilitas SEO Off page website melalui outreach secara manual. Pasalnya, selain memakan waktu yang lebih lama, kamu juga harus menyiapkan budget ekstra.

Kelebihan Platform Backlink.co.id

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan Backlink.co.id? Mengapa tidak menggunakan situs penyedia backlink yang lainnya? Berikut merupakan beberapa kelebihan Backlink.co.id yang perlu kamu ketahui.

1. Harga yang transparan​

Bisa dibilang harga menjadi salah satu persoalan yang sangat penting. Bagaimana tidak, biasanya blogger dan layanan SEO Outreach tidak mencantumkan harga layanan jasa secara pasti. Sehingga tagihan yang datang bisa membengkak atau over budget.

Pembengkakan biaya tersebut biasanya terjadi karena ada berbagai biaya tambahan yang tidak kita ketahui. Namun kamu tidak usah khawatir, pada situs Backlink.co.id ini harga jual per backlink dari setiap blog sudah tercantum dengan jelas. Tidak ada biaya tambahan apapun, selain biaya yang tertulis.

2. Transaksi yang aman

Kelebihan platform Backlink.co.id berikutnya yakni mampu menghadirkan sistem transaksi yang lebih aman. Yang dimaksud dengan aman dalam hal ini adalah sistem deposit saldo yang digunakan untuk garansi pembayaran.

Blogger akan memperoleh bayaran ketika pihak pengiklan atau advertiser telah menerima pekerjaan. Jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pembayaran, selama semua pekerjaan dari pengiklan sudah beres, fee akan langsung diterima..

3. Konten yang lebih relevan

Ketika kamu menggunakan layanan jasa backlink dari platform Backlink.co.id, tidak perlu khawatir akan kemajuan dan peningkatan kredibilitas blog yang dimiliki. Pasalnya, backlink yang digunakan telah dilengkapi dengan konten review yang sudah pasti relevan dengan target audience.


Hal ini akan membuat lebih banyak audience tertarik untuk mengunjungi blog yang kamu miliki. Dampaknya, selain jumlah pengunjung blog milik yang akan semakin banyak, kredibilitasnya pun semakin meningkat.

Di era persaingan yang sangat ketat seperti saat ini, marketplace jasa backlink menjadi salah satu jalan untuk meraih tingkat tertinggi di halaman mesin pencari. Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan backlink, langsung saja kunjungi platform Blacklink.co.id.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Iklan atas artikel