Review Packaging Pro Creatine Baru Yang Unik




CAHYOGYA.COM - Halo guys, kali ini gue ingin review sebuah suplemen yang punya packaging unik beda dari yang lain! Mungkin kalian dah bisa nebak brand suplemen fitnes yang kemarin baru launching kemasan terbarunya. Yaudah gausah pake lama lagi, ini adalah Pro Creatine dari Muscle First!

Gue bahas dari bagian terluar dulu yaa dari packagingnya seperti yang dilihat di sini packagingnya. Kalau untuk ukuran sebuah creatine agak kurang umum ya kan? Karena biasanya gue kenalnya creatine di dalam bentuk kalengan, kayak bentuknya kalengan botol-botol gitu lah. 

Tapi tau nggak, kenapa Muscle First dulunya bikin produk dalam bentuk kalengan, sekarang dibikin juga jadi bentuknya seperti plastik? Tapi bukan plastik murahan ya ini plastiknya tebal jadi walaupun gue udah buka dan dia ada zip-nya. Jadi kalau udah dibuka mau ditutup lagi pun masih bisa. Bahkan ini udah gue coba sekitar sebulan juga, ya nggak ada perubahan apa-apa dirasa karena memang hasilnya ini rapat setelah ditutup ulang, ya dia rapat-rapet aja. Tapi kenapa sih, dibikin kayak gini kok nggak yang botolan? 

Kalo menurut gue ini kalo kemasannya udah habis, bakalan jadi lebih mudah dibawa kemana-mana. Kalau botolan gini kan mau dibawa jalan-jalan, misalnya gue lagi keluar, tapi pengen juga mencukupi kebutuhan creatine dong, hahaha. Soalnya males banget gue cari-cari dari makanan. Mau jalan-jalan kemana gitu, jauh dari rumah kayak mudik misalnya, kalau bawa yang creatine bentuk botol kan harus naruh di tas kan, tapi ukurannya tetep segitu aja, padahal isinya tinggal dikit. 

Sedangkan ini masih bisa di keluarin dulu anginnya terus bisa dilipat-lipat. Dan untuk kualitas packaging sih oke lah ya. Kalau menurut gue sesuai dengan harganya bagus premium warnanya juga oke bagus dan yang terpenting dia kuat bahannya. Ya, nggak gampang sobek atau bocor gitu. Terus ternyata nihh, brand Muscle First juga udah punya beberapa produk yang memiliki kemasan mirip-mirip kayak di kemasan susu proteinnya.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Iklan atas artikel