Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membeli Voucher Game Online Murah



sumber foto: https://www.freepik.com/free-photo/happy-asian-woman-headphones-looking-smartphone-watching-video-mobile-phone-smiling-standing-white-background_23703488.htm#query=game%20online&position=17&from_view=search&track=ais


CAHYOGYA.COM - Bagi penggemar game membeli voucher adalah kegiatan yang rutin dilakukan. Voucher memiliki berfungsi sebagai alat pembayaran membeli kelengkapan item, atau koin dalam sebuah game agar karakter yang dimiliki menjadi lebih kuat. Kamu tidak perlu khawatir,  karena ada banyak situs yang bisa dikunjungi untuk  membeli voucher pembayarannya pun mudah bisa menggunakan QRIS Gopay

Pada situs pembelian voucher game biasanya menyediakan berbagai jenis pembayaran untuk para pembeli. Pembayaran melalui qris adalah salah satu cara pembayaran yang paling umum digunakan untuk membeli voucher game, karena dianggap lebih mudah untuk dilakukan dan praktis atau tidak ribet.

Tips Membeli Voucher Game Online Murah yang Bisa Kamu Coba


Voucher sudah menjadi kebutuhan primer bagi pecinta game, karena main game tidak mungkin bisa dilakukan tanpa membeli voucher permainannya. Untuk itu belilah voucher game yang murah agar pengeluaran lebih hemat. Di bawah ini adalah tips membeli voucher game online murah untuk para pecinta game:

1.Cari Situs Layanan Pembelian Voucher Game

Untuk membeli voucher tentu saja harus mencari situs yang menjual voucher game online. Memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan oleh situs layanan tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. 

Biasanya situs penjualan voucher game online menawarkan paket permainan yang bisa disesuaikan. Penyesuaian bisa kamu lakukan untuk jenis paket, harga dan nominal voucher yang akan dibeli. Pilih situs dengan layanan terbaik dan terlengkap saat ingin membeli voucher game.

2.Beli Sesuai Kebutuhan Saja

Jangan sekali-kali fomo atau impulsif dalam membeli voucher game agar kamu tetap hemat dan bisa terus menjalankan hobi main game. Setiap situs voucher game online memang memiliki banyak variasi paket yang dijual dengan harga terjangkau. Tapi meskipun demikian, jangan tergoda untuk membeli terlalu banyak paket, beli sesuai kebutuhanmu saja. Pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhanmu baik dari segi variasi permainan, harga dan jumlah paket.

3.Selalu Update Event Promo dalam Game

Tidak jarang, game online biasanya menghadirkan event menarik bagi semua pemainnya. Di dalam event tersebut akan ditentukan kriteria pemain yang boleh ikut partisipasi, biasanya disebutkan minimal level sebagai persyaratan. 

Event akan memberikan hadiah berupa karakter atau diamond harga promo. Oleh sebab itu, jika ingin hemat dan mendapatkan voucher game murah, kamu bisa aktif mengikuti event dan jangan sampai terlewatkan.

4.Manfaatkan Promo Layanan Pembayaran Digital

Selain promo event, kamu juga bisa memanfaatkan promo dari layanan digital, seperti bank digital yang menawarkan promo menarik pada merchant tertentu. Layanan pembayaran digital seperti GoPay misalnya, kamu bisa melakukan pembayaran dengan QRIS Gopay yang akan memberikan berbagai promo menarik dan kemudahan proses pembayaran. Jadi sangat sayang jika dilewatkan, kamu harus memanfaatkan promo layanan pembayaran yang ditawarkan.

5.Membeli dengan nominal Besar untuk hemat Biaya Admin

Prinsip poin ini sama saja dengan pembelian grosir. Kamu bisa melakukan penghematan dengan membeli voucher yang nominalnya besar. Hal ini karena setiap pembelian voucher yang kamu lakukan akan dibebankan dengan biaya admin. 

Berapa pun nominal voucher yang kamu beli, kamu harus membayar biaya admin dengan nominal yang sama besarnya. Jadi kamu akan lebih hemat biaya admin, jika kamu membeli voucher dengan nominal yang besar.

6.Pastikan Situs Pembeliannya Resmi

Memilih situs pembelian adalah hal yang paling penting ketika kamu membeli voucher game secara online. Ada banyak sekali situs yang menawarkan voucher game dengan berbagai variasi paket dan harga murah. 

Namun kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih situs, pastikan situs tersebut merupakan tempat pembelian voucher game yang resmi. Jangan tergoda dengan harga murah tetapi menjual voucher palsu, karena kamu yang akan rugi.

7.Simpan Kode Voucher dengan Aman

Saat kamu membeli voucher secara online di situs pembelian voucher terpercaya, maka kamu akan mendapatkan kode voucher game yang bisa di redeem. Jadi setelah melakukan transaksi pembelian, kamu harus menyimpan kode voucher yang kamu dapatkan dengan aman, agar bisa digunakan jika sudah dibutuhkan. Jangan sampai kamu kehilangan kode voucher game yang dibeli, karena itu artinya sama saja kamu kehilangan voucher tersebut.

8.Perhatikan Batas Waktunya

Setiap voucher biasanya memiliki batas waktu atau masa berlaku. Jika melewati masa berlaku, maka voucher tentu saja tidak bisa digunakan untuk top up diamond atau membeli karakter yang kamu inginkan. 

Oleh sebab itu sangat penting untuk memeriksa atau menanyakan batas waktu dari sebuah voucher saat melakukan pembelian, agar kamu tidak mengalami kerugian nantinya. Jika kamu tidak mengetahui masa berlakunya, maka bisa saja kamu akan terlambat menggunakan voucher tersebut.

Beli Voucher Game Lebih Mudah dengan Bank Digital


Membeli voucher game memang tidak boleh sembarangan agar bisa mendapatkan harga yang murah dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus melakukan pemborosan. Pilih situs langganan yang terpercaya untuk melakukan pembelian voucher game online. Penggemar game online bisa melakukan tips di atas untuk mendapatkan voucher game yang murah dan aman. 

Dapatkan juga kemudahan membeli voucher game dengan menggunakan QRIS Gopay. Jika ingin melakukan pembayaran melalui qris kamu bisa top up saldo Gopay di Aplikasi digibank by DBS dengan fitur digibank QRIS. Ada beberapa keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan saat melakukan top up Gopay di Aplikasi digibank by DBS dengan fitur digibank QRIS, di antaranya: 

  • Bayar sat set pakai digibank QRIS untuk beli voucher game
  • Limit Rp10 juta/transaksi/hari 
  • Nikmati promo menarik di merchant pilihan

Beli voucher akan lebih mudah bersama digibank by DBS, karena kamu bisa melakukan top up saldo Gopay kapanpun saat dibutuhkan. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan QRIS kapan pun kamu mau. Bayar sat set pakai digibank QRIS, dapatkan informasi selengkapnya hanya di sini


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Post a Comment for "Tips Membeli Voucher Game Online Murah"