Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati-Hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta Payudaranya Dihisap


CAHYOGYA.COM -  Hati Hati ada modus kejahatan baru Wanita Minta Hisap Payudara. Mau tahu seperti apa?? Berita heboh terkini. Hati-hati bagi para kaum lelaki terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu.

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian  menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti. baca juga gan Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA Di Thailand (Foto) alasanya karena matanya kelilipan kena debu. Setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan mengangkat bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek pun melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas.




"Mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar. 

Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari, "Kalau mas mau silahkan saja di hisap.." 
Tanpa panjang lebar lagi Sar (Si otak mesum) langsung menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya Sar kemudian pingsan. kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. setelah Sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur.
Apes memang...

Pihak kepolisian yang menerima laporan Sar tersebut langsung senyum-senyum. mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku. Mungkin para polisi juga penasaran ingin melihat barang bukti yang di pakai untuk kejahatan yah..
xixixixixi...... 

Makanya jadi lelaki yang beriman, jangan mudah tergoda rayuan setan.  Masak ada wanita yang dengan mudahnya memberikan perhiasannya, kalau bukan karena ada maksud tertentu yang dapat menguntungkannya. -laugh- Waspadalah , kejahatan dapat terjadi kapan dan dimana saja. Sebenernya trik ini bisa dipake juga buat wanita baik-baik atau cewek yang lagi pacaran dan tidak ingin sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Olesi aja obat bius di leher atau payudara kalau dipaksa pacar nglakuin macam-macam dan gak mampu nolak atau takut mungkin diancam atau gimana suruh nyium leher aja atau ngisep payudara pacar langsung pingsan tuh terhindar dari hilangnya keperawanan. Nah, kalau sudah pingsan buang aja ke tempat sampah pacar yang rusak gitu di buang aja atau dibuang ke sungai aja. dan menurut saya Indonesia itu  Butuh Obat Peredam Nafsu Seks apa itu obat peredam nafsu seks baca lebih detail di artikel itu gan..

 

3 comments for "Hati-Hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta Payudaranya Dihisap"