Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)

CAHYOGYA.COM - Kultur kebudayaan di setiap negara memang unik dan berbeda satu dengan yang lainnya. Kalau ibaratnya itu beda tempat beda rasa.. hehee. Kita sebagai orang timur memiliki ciri khas dengan kesopanan dan keramahannya sedangkan orang-orang yang tinggal di eropa dan amerika lebih cenderung pada kebebasan, meskipun tidak menutup kemungkinan kedua kultur kebudayaan tersebut ter-akulturasi menjadi satu oleh anak-cucu kita nanti tapi alangkah baiknya jika kita sebagai orang timur tetap menjunjung budaya kita yang diturunkan dan diajarkan oleh nenek moyang kita dahulu. 

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)
Seperti yang terjadi di Jepang, seragam sekolah baru diberlakukan saat para siswa memasuki jenjang SMA. Seragam sekolah di Jepang, khususnya para siswa perempuan amat sexy.
Dan gilanya, walau mereka berpenampilan amat sexy, pihak sekolah tidak melarang dan bahkan malah mendukung karena merupakan kebebasan berekspresi. Alasan pihak sekolah, asalkan masih dalam batas-batas kesopanan dan tidak vulgar maka tidak dilarang. Demikianlah yang diceritakan seorang  teman yang berdomisili di Jepang. Kalau disini lebih mirip kayak SPG atau sales promotion girl ya.. hehee
Nampaknya, kebijakan tersebut juga diadopsi oleh salah satu negara ASEAN, yaitu Thailand. Pakaian para siswa perempuan di Bangkok tidak kalah sexy-nya dengan yang biasa dilihat di Jepang.

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)

Betapa sexy-nya.

Memang terlihat modis dan membuat tidak membosankan, bahkan sepertinya anak-anak laki-laki yang suka bolos sekolah dan sering tawuran usai jam sekolah akan mengurungkan niatnya.Namun hal seperti ini tidak bisa diterapkan di Indonesia karena negara kita memiliki segudang masalah sosial pelik serta degenerasi moral yang yang cenderung selalu berpikiran negatif.

Apalagi sekarang marak kejahatan kriminal yang dilakukan perempuan muda dengan cara hisap payudara seperti berikut ini kasusnya Hati-Hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta Payudaranya Dihisap sekarang bukan lagi laki-laki yang berbuat pelecehan, wanita muda memanfaatkan kelengahan ini untuk berbuat kriminal, jika anda penasaran silakan baca link diatas.

Mungkin memang benar kata menteri kesehatan  Indonesia Butuh Obat Peredam Nafsu Seks seperti itu untuk meredam nafsu seks. 

Update News By : @N_besar

Incoming search terms:

  • Baju sekolah Jepang
  • Baju sekolah

3 comments for "Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)"

  1. ini baru namanya sekolah menjanjikan bagi para siswa... manteeeppp dehhh
    mantap

    ReplyDelete
  2. MAri Kita terbang Menuju Ke Thailand wkwowk
    PAsti betah deh sekolah disitu mata melek kaga pernah merem dah ...
    Tanks banget udah BErbagi Info Gan jadi Segerin Mata dulu Ih :v ...
    BAck KE : kumpulan software

    ReplyDelete
  3. wah wah bner bner betah di sekolah dah,, gk ada niatan balik kerumah :D

    ReplyDelete