Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Warnet Dengan Koleksi Film Terlengkap di Jogja

 

CAHYOGYA.COM - Warnet film di  Jogja menjadi salah satu daya tarik dari adanya warnet di era gadget yang menjamur di Indonesia yaitu koleksi filenya yang meliputi Film, Musik, Software hingga Games. Maka tidak jarang warnet yang tidak bisa memenuhi hasrat pengunjung tentang ketersediaan file-file tersebut secara lengkap dan update mulai ditinggalkan.


Warnet Favorit Pecinta Film di Jogja



Kota Yogyakarta yang setiap tahun selalu didatangi para mahasiswa perantau dari kota-kota besar di Indonesia ternyata belum cukup memberikan fasilitas yang sama dengan dikota-kota lain. Jogja yang menjadi salah satu kota besar di Indonesia ternyata hanya memiliki dua bioskop yang mau tidak mau saat sedang diputar film-film box office kita harus rela mengantri panjang untuk mendapatkan tiket. Kekurangan gedung bioskop di Jogja itu tampaknya berhasil dimanfaatkan oleh para pengusaha warnet di Jogja, dengan disediakannya file-file Film yang lengkap dari mulai yang terbaru hingga film lama dengan berbagai kualitas. Sehingga anak muda di Jogja yang malas untuk sekedar antre ticket di bioskop bisa datang ke warnet-warnet ini secara berkala untuk meng-copy film-film yang sedang diputar di bioskop.


Inilah Warnet Dengan Koleksi Film Terlengkap di Jogja


Salah satu warnet yang menyediakan berbagai film lengkap di Jogja yaitu Satria Net babarsari, Satria Net adalah sebuah warung internet yang terletak di daerah babarsari, tepatnya pada tikungan babarsari. Di Satria net ini terdapat 30an perangkat komputer dibagi menjadi dua bagian smoking dan non smoking area yang siap menampung para pelanggan. Untuk kecepatan koneksi internet, warnet ini tergolong stabil walau penggunaan secara bersamaan. Yang menjadikan Satrianet istimewa dibandingkan dengan warnet-warnet lainnya adalah koleksi film-filmnya yang lengkap banget, mulai dalam negeri sampai mancanegara, judul film dari awalan abjad A sampai Z semua lengkap! Buat kamu pecinta drama korea, di satrianet kamu akan dengan mudah menemukan koleksi drama, varietyshow dan videoklip kpop super lengkap!.


Tidak hanya film, kita juga bisa menemukan koleksi lagu, video klip, game, software dan sebagainya. Untuk menampung file-file film yang begitu super banyak warnet ini menggunakan server yang mencapai ratusan tera byte. kita juga bisa request file yang belum ada di satrianet dengan mengisi pada kolom request yang memang disediakan di komputer. Selain Satrianet kita juga bisa menemukan warnet yang menyediakan koleksi film lengkap di Merapi net (depan Ambarukmo Plaza) dan Jago net (jalan godean) karena warnet-warnet ini dibawah satu manajemen dilihat dari kesamaan isi filenya.

Sedikit tips bagi anda yang ingin mencoba ke Satria Net hidari jam-jam sibuk (10an siang sampai  jam 12an malam karena hampir dipastikan warnet full dan kamu pasti tidak mau kalau harus masuk dalam waiting list yang jumlahnya bisa sampai 10-15an orang pada siang hari!!) Begitu relanya orang-orang disini ngantri berjam-jam karena sebanding dengan apa yang bisa didapat di Satria Net. Sediakan hardisk eksternal untuk memanen film-film yang ada di satrianet dan jangan lupa biar lebih ngirit bawa makanan sendiri karena snack yang dijual di Satria Net sedikit agak mahal.