Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Cara Mendapat Kartu A+ dan Diamond di Let's Get Rich


CAHYOGYA.COM - Apa itu game Let's Get Rich? Game Let's Get Rich atau sebagian orang menyebutnya Get Rich saja merupakan game monopoli mirip seperti Modoo Marble, hanya saja Modoo Marble untuk game Komputer sedangkan Let's Get Rich menjadi bagian dari game line dan dirilis untuk perangkat smartphone seperti Android & iPhone yang bisa anda mainkan online bersama teman Line anda di seluruh dunia. Karena game ini berbasis social seperti halnya game pada facebook maka anda harus menggunakan aplikasi Line untuk bisa memainkan game Let's Get Rich ini. dan percayalah game ini benar-benar bikin kecanduan!.


Cara Bermain Game Let's Get Rich Agar Cepat Kaya


Seiring dengan banyaknya pengguna game Let's Get Rich di Indonesia berbagai trik untuk memenangkan permainan atau cara untuk mencapatkan kemenangan sebanyak-banyaknya mulai bermunculan di Internet. Mulai dari Trik mendapatkan kartu A+ di Line Let's Get Rich, Cara Mendapatkan Diamond di Let's Get Rich, Hingga Cara ampuh untuk memenangkan pertandingan di line Let's Get Rich. Lalu sebagai pengguna baru game line Let's Get Rich cara yang seperti apakah yang pertama kali wajib kita coba?. Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit tips cara bermain Get Rich agar mendapat kemenangan pada setiap ertandingan, atau minimal meningkatkan peluang anda untuk menang dari teman-teman anda.



Bermain game center termasuk Let's Get Rich sebenarnya tidak hanya mengandalkan skill atau keberuntungan saja. Dalam permainan selalu terdapat pola-pola tertentu yang bisa kita ikuti untuk memenangkannya. Pola ini diambil dari game Modoo Marble dan kemungkinan masih berlaku untuk game LINE Let’s Get Rich ini, Mengingat Get Rich juga dibuat oleh developher yang sama.


Rahasia Bermain Game Let's Get Rich Agar Cepat Kaya


Nah, jika di Game Modoo Marble menggunakan gambar dan angka, maka di game Let's Get Rich ini menggunakan istilah head dan tail. Berikut adalah polanya dengan huruf H untuk head dan T untuk tail:


  • Jika sebelumnya HHHHHH, maka selanjutnya HHT
  • HHHHHT selanjutnya THT
  • THHHHH selanjutnya TTH
  • HHTHHH selanjutnya HTT
  • HHHTHH selanjutnya HHT
  • THTTHH selanjutnya TTT
  • THTHTT selanjutnya HHT
  • TTTHHH selanjutnya HTT
  • THHHHT selanjutnya TTH
  • THHTTT selanjutnya THT
  • HTTTTH selanjutnya HTH
  • THTHTH selanjutnya HHT      

Selain mengamati pola hal penting yang perlu diperhatikan dari trik bermain Let's Get Rich ini yaitu kekuatan kartu karakter, Game Get Rich  ini bisa di download secara gratis oleh pengguna Line tetapi tentu saja Anda bisa lebih menguatkan karakter game Anda dengan menggunakan Diamond, ya Anda bisa mendapatkan diamond dengan memenangkan terus pertandingan atau membeli dengan duit asli. Biasa, salah satu ciri game modern sekarang harus membayar agar karakternya menjadi semakin kuat, yang juga menjadi pendapatan dari si pembuat gamenya. Tapi tanpa membayar pun tetap bisa asal jago mainnya. Itulah sebabnya Kartu karakter menjadi sangat penting

Cara mendapat kartu A+ dan diamond di Let's Get Rich


Cara mendapat kartu A+ dan diamond di Let's Get Rich yang pertama, tentu saja dari premium card pack. premium card pack bisa dibeli di shop dengan diamond atau reward dari permainan atau weekly leaderboard. tapi juga harus diingat kalau premium card pack itu isinya B sampai A+ jadi kemungkinannya mendapat kartu A+ itu kecil terdapat juga juga guaranteed A class pack tapi nggak tau isinya A~A+ atau A aja soalnya pack itu susah didapat.




Cara  mendapat kartu A+ dan diamond di Let's Get Rich yang kedua, dengan meng-combine kartu. cara ini memang sedikit ribet tapi udah pasti menghasilkan kartu A+. tapi juga perlu diingat, bukan hanya ribet tapi juga membutuhkan banyak kartu dan gold mungkin bisa diawali dengan kartu class B enhance 2 kartu class B sampai level max (15) lalu combine dua kartu tersebut maka akan menjadi kartu Class A. Setelah itu ini yang akan memakan banyak gold yaitu meng-enhance 2 kartu Class A ke level max (20) Setelah mendapatkan 2 kartu Class A level max lakukan hal yang sama seperti Class B, yaitu dicombine. maka akan jadi kartu Class A+. Nah, kalau mau meng-enhance cepat, cari material yang kembar dengan kartu target. Cara ini ribet tapi pasti dapat kartu A+, daripada membeli Premium card pack yang isinya random. jadi lebih baik diamondnya ditabung.

Perlu diingat juga bahwa jika karakter yang dicombine sama belum tentu menjadi karakter yang sama. contoh : richard wu B + richard wu B = ariane A. bukan richard wu B + richard wu B = richard wu A. sama juga dengan Class A, Justin A + Justin A = Santino A+. Bukan Justin A + Justin A = Justin A+.

Kalau cara mendapatkan diamond di Let's Get Rich, nggak gampang tapi nggak susah juga.

Cara pertama mendapatkan diamond di Let's Get Rich : Kita otomatis mendapat 5 diamond setiap naik level jadi main sesering mungkin dan juga menang menggunakan line atau tourism monopoly.

Cara kedua mendapatkan diamond di Let's Get Rich : Share setiap kita menang dengan triple/ line/ Tourism monopoly akan ada perintah share ke timeline line kita dan mendapatkan 1 diamond.

Cara ketiga mendapatkan diamond di Let's Get Rich, : weekly reward. perbanyak bermain get rich, menang triple/line/tourism akan membuat score tinggi. otomatis kalau scorenya tinggi maka rewardnya akan lebih tinggi.

Cara keempat mendapatkan diamond di Let's Get Rich : event-event seperti first A+ Class/ A+ Pendant. jangan disiasiain kalau ada event kaya gini.

Cara kelima mendapatkan diamond di Let's Get Rich : Ya beli dengan credit card atau paypal.


Tips pre-game


  1. Main team mach dan ajak temanmu. Dengan bermain team mach kesempatan mendapat colour monopoly, line monopoly dan tourism monopoly juga lebih besar. Yang artinya memperbesar kemungkinan menang pula.
  2. Gunakan: Magic Card! Sangat penting apalagi kalo main di Fist Class dan team mach bahkan bisa dibilang wajib bawa angel di Fist Class. Jgn kecewakan teman teammu krn km bangkrut diawal.
  3. Odd/Even, Double Dice dan Double Allowance juga sangat peting. Dengann Odd/Even kamu bisa menghindari kota lawan, atau pergi ke tempat tertentu. Tapi, Odd/Even cuman bisa 3x aja (4x kalo dadumu colourfull). Jadi bijak-bijak menggunakannya.


Tips on-game


  1. Di team match, jangan sampai teammu tidak dapat pulau. Minimal harus punya meskipun 1. Karena kalau sampai lawanmu tourism, kemenangan mereka akan di kali 5x dan kekalahanmu juga di kali 5x. Kebayang sebanyak apa hilangnya trophy mu.
  2. Di team match, kalau kamu dapat travel prioritaskan colour (kota berjejer yang menaikan harga), kalau single prioritaskan kota mahal. Karena di single, dapat colour monopoli terbilang susah apalagi mainmu 4 players. Jadi dapetin kota mahal dulu dan buat bangkrut lawanmu.
  3. Ketika anda tidak punya duit (dalam artian marbelmu dikit) dan kota lawan udah berceceran dimana-mana, pakai Odd/Even atau apa saja dan masuk penjara. Tapi jangan di post bail. Lumayan bisa buang turn dan mengharap mukzizat ada lawan yang mampir ke kotamu.
  4. Yang terakhir, lest get rich ini cuman game. Jangan frustasi apalagi banting hp kalo kamu kalah. Bawa fun aja. Dan juga di lets get rich, hoki berpengaruh besar di roll mu. Kalo tidak hoki, biar bawa angel tetep bisa kalah sama C class. Koreksi juga mainmu, misal kamu bete gara-gara kalah terus tapi mainmu single 4 players ya wajar aja. Karena peluang menang kan cuman 25% apalagi kartmu cuman A lv 1. Lain hal kalo udah single 2 players, kartu lawan lebih rendah tapi tetapp kalah. Ya berarti hoki lagi ga sama kamu. Berhenti main, dan coba lagi besok.


Diatas merupakan sedikit trik untuk LINE Let’s Get Rich. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Character Card, cara Enhancement dan Combination, Dice, serta Cube, Silakan Follow Twitter,Facebook dan Google Plus Kami . Jika Anda memiliki tips dan trik lainnya silahkan bagikan dengan kami pada kolom komentar di bawah ini. Anda juga dapat bertukar ID Line agar bisa saling mengirimkan clover dan bermain bersama-sama. Jika ada pertanyaan, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah ini.

Baca juga: Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan di Game Line Get Rich

Update News By : Andy2dsd