Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Rio Alief Drummer Pengganti Posisi Reza NOAH


Mengenal Rio Alief Drummer Pengganti Posisi Reza NOAH

CAHYOGYA.COM - Siapa itu Rio Alief?  Drummer pengganti posisi Reza NOAH, Rio alief merupakan salah satu drummer muda berbakat di Indonesia, sebelum menjadi drummer additional player sebagai pengganti Reza NOAH dia juga sering bermain sebagai drummer dalam konsep orchestra, sebagai pengiring penampilan live dari agnez monica, afghan, tangga, GAC (gamal audrey cantika) dan sammy simorangkir.



Rio Alief Drummer Pengganti Posisi Reza NOAH






Sebagai drummer additional player pengganti Reza noah Rio Alief memulai penampilan perdananya bersama noah di acara launching album kedua NOAH - Second chance tadi malam yang disiarkan live di trans tv, mengiringi sekitar 7 lagu noah penampilan Rio malam tadi cukup apik dalam mengisi kekosongan posisi drummer yang ditinggalkan Reza.

Noah telah menemukan sosok pengganti Reza di posisi drum yakni Rio Alief, dipilihnya Rio yang merupakan kelahiran Banjarmasin ini memang bukan asal-asalan. Sebagai salah satu drummer muda berbakat di Indonesia, awal karier Rio merantau ke Jakarta empat tahun lalu, saat itu Rio terlebih dahulu merintis dari nol mulai dari crew sampai main di resto dan cafe, kesabaran Rio Alief akhirnya berbuah manis dengan diminta menjadi drummer penggiring Duo Pasto.



Mengenal Rio Alief Drummer Pengganti Posisi Reza NOAH


Sebenarnya siapakah Rio Alief?  pencipta lagu single Jangan Bilang-Bilang yang dibawakan oleh Tiwi T2 ini sebelumnya dikenal sebagai drumer freelance, dia sering mengiringi Afgan, Andien, Agnez Monica, dan T2 sejak tahun 2012, kini, pemuda berusia 22 tahun ini masih kuliah di London School, Jurusan Marketing.

Jika anda adalah pecinta musik RnB dan sering menonton penampilan live dari agnez monica, afghan, tangga, GAC maupun sammy simorangkir pasti sosok Rio Alief sudah tidak asing lagi, dengan nama lengkap Rio Alief Radhanta, dia lahir pada tanggal 17 Februari 1992 di banjarmasin, rio lebih memilih menjadi session player terutama di genre pop jazz dan RnB, dia juga sering bermain sebagai drummer dalam konsep orchestra.

Sebelumnya Reza sudah memutuskan niatnya untuk hengkang dari NOAH mulai tanggal 1 Januari 2015, sebelum bergabungnya Rio Alief bersama Noah berbagai spekulasi tentang siapa pengganti reza sebagai drummer NOAH pun bermunculan, terutama sosok El rumi anak kedua Ahmad dhani yang dikabarkan akan mengganti posisi reza.

Foto dengan Rio Alief ( 18 Agustus 2015)

Drummer Pengganti Posisi Reza NOAH



Baca juga..
Inilah Alasan Kenapa Reza Keluar Dari NOAH
Lirik Lagu NOAH - Seperti Kemarin Album Second Chance






Follow Twitter @CAHYOGYACOM