Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 6 Fitur CallJack Ojek Online Karya Anak Muda Jogja



CAHYOGYA.COM - CallJack merupakan sebuah layanan ojek online yang berbasis di Yogyakarta. Layanan ini menerapkan sistem pemesanan melalui aplikasi mobile yang dapat di unduh di smartphone android dan iOS, sehingga memberikan kemudahan bagi calon pengguna untuk melakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun secara real time.


CallJack Ojek Online Karya Anak Muda Jogja



CallJack merupakan sebuah layanan ojek motor yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Argometer dan pemesanan secara online, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pemesanan secara online menggunakan aplikasi mobile, layaknya ojek konvensional hanya saja ditambah dengan fitur yang memudahkan calon pelanggan serta harga atau tarif yang lebih transparan (tidak asal pasang tarif).

Layanan ojek taxi motor yang lahir dari karya anak muda Jogja ini merupakan sebuah transformasi dari layanan sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir di Yogyakarta dengan nama"O'jack Taxi Motor", bersama-sama dengan Gamatechno O'jack Taxi Motor menghadirkan suatu layanan pemesanan online yang baru pertama kali ada di Jogja. Baca disini :  Layanan Ojek Motor Dengan Argometer Taksi di Jogja


Inilah 6 Fitur CallJack Ojek Online Bersahabat Asli Jogja

Jika sebelumnya O'jack taxi motor menggunakan sistem SMS untuk melakukan pemesanan kini hadir CallJack yang masih satu armada dengan O'jack taxi motor menerapkan pemesanan melalui aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh di smartphone.

Bertempat di Phuket Resto, Yogyakarta, pada tanggal 15 November 2015 CallJack secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Call Jack hadir untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para pengguna, mempermudah pertemuan antara pengguna dan penyedia layanan, serta menawarkan berbagai fitur menarik yang menjadikannya berbeda dengan penyedia jasa sejenis di Yogyakarta. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang dihadirkan oleh CallJack:

  • 1. Fitur Perkiraan Biaya Perjalanan

Fitur ini merupakan fitur paling penting yang ada dilayanan CallJack, dengan adanya fitur perkiraan biaya perjalanan ini baik penumpang maupun rider CallJack sama-sama tahu estimasi biaya yang harus dibayarkan setelah sampai ke tujuan. Biaya perkiraan pelajanan CallJack ini ditentukan berdasarkan jarak tempuh dan waktu tunggu sebenarnya.
 
  •  2. Layanan On The Spot Ride

call jack langsung antar


Bisa dibilang salah satu hal yang seringkali menghambat layanan jasa berbasis online yaitu pada saat pemesanan. Seringkali terjadi pada saat calon pelanggan ingin menggunakan jasa, mereka harus pesan online terlebih dahulu padahal rider atau penyedia jasa berada dihadapan kita, istilah lainnya adalah IT paradoks. Nah, untuk mensiasati hal tersebut CallJack memberikan fitur On the spot ride yang bisa dengan mudah digunakan oleh pelanggan tanpa harus memesan dari aplikasi apabila sudah menemukan rider secara langsung dijalan, dengan tarif tetap transparan (argometer).

  • 3. Fitur Pembayaran Tunai dan Deposit

Bingung cara isi saldo deposit di layanan CallJack? atau baru pertama kali download aplikasi CallJack dan belum diisi saldo? tenang! layanan ini juga masih menjaga tradisi transaksi cash on demand jadi tidak perlu ribet harus isi saldo ketika baru pertama kali ke Jogja dan ingin jalan-jalan, bisa langsung pesan rider CallJack lewat aplikasi dan bayar secara tunai/cash. Tapi bagi kita yang mau praktis tetap bisa bayar melalui saldo deposit yang sudah kita tambahkan di aplikasi.

  • 4. Fitur Time Order

call jack pesan nanti


CallJack juga memiliki fitur yang sangat bermanfaat bagi calon pengguna layanan ini. Dengan adanya fitur time order kita tidak hanya bisa memesan layanan ojek pada saat itu saja, tetapi bisa untuk order pada jadwal tertentu hingga 12 jam. Jadi misalnya ketika kita ada jadwal penerbangan ke Jakarta pagi hari, kita bisa memesan CallJack untuk mengantar ke bandara dari malam hari sebelumnya. Atau ketika kita berangkat dari Jakarta malam hari menggunakan kereta kita bisa pesan dari sejak masih di Jakarta malam hari dan minta jemput rider CallJack pagi harinya saat kita sudah tiba di Jogja. Asyikkan ? :)

  • 5. Fitur "Pause" Untuk Menunggu

Pergi belanja atau mampir ke ATM ambil uang tunai, manfaatkan fitur Pause yang dihadirkan CallJack untuk menunggu anda selagi ada keperluan dalam waktu singkat. Fitur pause memungkinkan rider untuk menunggu penumpang dengan argo dibiarkan tetap jalan. Jadi tidak ada pihak yang dirugikan.

  •  6. Fitur Tarif Transparan

Seberapa sering sih saat berpergian dengan angkutan umum uang kamu kurang? Bagi yang suka backpackeran atau berpergian dengan budget terbatas di Yogyakarta CallJack bisa menjadi salah satu alternatif mode transportasi. Selain bisa melihat perkiraan biaya yang harus dibayarkan berdasarkan jarak dan waktu tempuh, adanya argo yang terpasang di motor serta bisa dilihat secara online melalui aplikasi memudahkan kita memantau tarif.

Selain fitur-fitus diatas tentunya masih banyak lagi fasilitas layanan yang ditawarkan Call Jack Jogja kedepannya, seperti menambah armada perempuan yang saat ini sudah ada 15 orang, serta melakukan promo-promo bagi pelanggan dan perekrutan terbuka bagi masyarakat Jogja yang ingin menjadi bagian dari rider CallJack.



CallJack Berkomitmen Menjaga Kearifan Lokal Kota Jogja


call jack tanpa konflik


Selain menghadirkan berbagai fitur menarik di atas, hal lain yang membuat CallJack berbeda dari layanan sejenis adalah komitmen mereka untuk mempertahankan kearifan lokal kota Jogja, salah satunya dengan cara membatasi jumlah armada Call Jack, sehingga kedepannya layanan ini bisa berdampingan dengan jenis mode transportasi lainnya. Hal ini sudah dibuktikan dengan perjalanan O'jack Taxi Motor selama 5 tahun terakhir yang bisa harmonis dan tidak pernah menimbulkan konflik dengan ojek konvensional, becak, andong dan angkutan umum lainnya.

Sebuah langkah yang patut kita dukung untuk tetap menjaga Jogja menjadi kota yang ramah bagi semua kalangan. Tidak bisa kita pungkiri Jogja perlu untuk berkembang mengikuti trend teknologi untuk semakin memudahkan dalam mobilisasi, namun disisi lain kita harus bisa mengendalikan sejauh mana batasan-batasan tersebut bisa berkembang, demi menjaga keharmonisan yang selama ini menjadi salah satu ciri khas kota Jogja.


Follow Twitter @CAHYOGYACOM