Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Speaker Bluetooth Terbaik di Tahun 2018



CAHYOGYA.COM - Apakah kamu punya kabinet yang dibangun khusus untuk speaker dan amplifier? Well, meski kamu sudah memiliki teknologi amplifier besar layaknya bioskop, nggak bisa dimungkiri akan ada saatnya kamu butuh speaker Bluetooth yang mudah dibawa selama traveling.

Tipe speaker portable ini akan memudahkan kamu untuk tetap bisa mendengarkan musik baik ketika camping di tengah hutan, atau sekedar nongkrong bareng teman di kosan. Menariknya, selain efektif dibawa bepergian, speaker Bluetooth juga memiliki harga yang lebih murah ketimbang amplifier besar. Lalu, speaker Bluetooth seperti apa yang sebaiknya kamu beli? Berikut ini beberapa rekomendasi dari kami!

1. UE Boom 2


(Sumber gambar: www.cnet.com)

Berat: Daya tahan baterai: Jarak Wireless: Respon Frekuensi: NFC: Aux : Harga: 543 gram 15 jam 9 meter 90Hz – 20 kHz Tersedia Tersedia IDR 2,300,000-an

Ini merupakan produk sequel dari UE Boom. Tidak jauh berbeda dengan model-model sebelumnya, UE Boom 2 memiliki tampilan yang super modern dan tahan air. Selain itu, produk ini juga mampu mengeluarkan suara yang cukup nyaring namun tetap jernih. Bahkan, UE Boom 2 setting di sebut-sebut sebagai speaker Bluetooth dengan fitur tahan air terbaik saat ini. Cocok banget nih untuk menemani petualangan kamu saat liburan ke pantai atau naik gunung.

2. JBL Go


(Sumber gambar: www.walmart.com)

Berat: Daya tahan baterai: Respon Frekuensi: NFC: Aux : Harga: 130 gram 5 jam 180Hz – 20kHz Tersedia Tersedia IDR 290,000-an

Jika kamu mencari speaker dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka JBL Go akan menjadi pilihan tepat. JBL GO ini memiliki desain persegi berdimensi 68,3 x 82,7 x 30,8 mm. Dengan ukuran super kecil ini, akan semakin mudah untuk kamu bawa bepergian. Untuk materialnya, speaker Bluetooth JBL ini didukung dengan bodi plastik yang dilapisi Rubber Coating. Lapisan tersebut membuat speaker ini dapat berdiri tegak dan tak mudah tergelincir. Selain itu, speaker JBL ini hadir dalam 8 pilihan warna yang menarik seperti hitam, merah, biru, kuning, abu-abu, jingga, merah jambu, dan hijau tosca. Terlihat super stylish, ya!

3. Fugoo Style


(Sumber gambar: www.androidpolice.com)

Berat: Daya tahan baterai: Jarak Wireless: Respon Frekuensi: NFC: Aux : Harga: 453 gram 40 jam 9 meter 60Hz – 20kHz Tidak Tersedia Tersedia IDR 1,900,000-an

Kami perkenalkan speaker Bluetooth yang sedang menjadi tren saat ini! Fugoo Style memiliki tampilan stylish dan sporty yang tentunya akan membuat siapapun jatuh cinta begitu melihatnya. Meski memiliki ukuran yang super kecil, Fugoo Style memiliki performa sangat menakjubkan seperti mampu bertahan hingga 40 jam ketika menggunakan volume suara sedang dan 20 jam dalam volume suara keras.

4. JBL Charge 3


(Sumber gambar: www.digit.in) 

Berat: Daya tahan baterai: Jarak Wireless: Respon Frekuensi: NFC: Aux : Harga: 798 gram 20 jam 9 meter 65Hz – 20kHz Tidak Tersedia Tersedia IDR 2,000,000-an

Selain JBL Go, ada juga speaker Bluetooth JBL Charge 3 yang nggak kalah keren. Speaker Bluetooth JBL Charge 3 ini ditunjang dengan suaranya yang keras dan jernih. Jujur saja, speaker ini menjadi pilihan favorit kami karena memiliki kualitas canggih dan dapat multifungsi menjadi charger portable.

5. UE Wonderboom


(Sumber gambar: www.cnet.com) 

Berat: Daya tahan baterai: Jarak Wireless: Respon Frekuensi: NFC: Aux : Harga: 425 gram 100 jam 33 meter 80Hz – 20kHz Tidak Tersedia Tidak Tersedia IDR 1,400,000-an

Nah, kalau speaker Bluetooth yang satu ini memang diperuntukan khusus untuk kamu yang senang traveling. Bayangkan saja, UE Wonderboom memiliki jarak tangkap wireless hingga 33 meter! Namun, terlepas dari segala fitur menariknya, UE Wonderboom memiliki bass yang sedikit lebih lemah jika dibandingkan dengan 4 pilihan speaker di atas.

Itu dia 5 rekomendasi speaker Bluetooth terbaik versi kami. Nah, buat kamu yang sedang mencari speaker, Shopee menawarkan promo super dari JBL, lho! Dengan promo ini, kamu bisa menikmati belanja online bebas ongkir, diskon hingga IDR 800,000, cashback hingga IDR 100,000, dan masih banyak lagi.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja