Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Fashion Item Pria yang Bisa Menunjang Penampilan



CAHYOGYA.COM - Sebagian kaum adam memang terlalu cuek terhadap fashion yang dikenakannya. Lain halnya dengan para wanita yang lebih senang memodifikasikan busana yang mereka punya dengan tampilan yang lebih berbeda dan menarik. Namun, ada kalanya kamu akan menjadi bosan dengan penampilan kamu sendiri yang itu-itu saja. Nah, bagi para kaum pria berikut ini ada 7 fashion item pria yang bisa menunjang penampilan kamu jadi makin stylish abis! Penasaran kira-kira apa saja fashion item nya? Yuk, intip selengkapnya dibawah ini!


1. Sepatu

Fashion item pertama adalah sepatu. Kamu wajib mempunyai sepasang sepatu, mulai dari sepatu untuk acara formal maupun yang non formal. Sneakers biasanya menjadi andalan bagi para pria untuk menunjang penampilannya jadi makin stylish. Pilihlah sepatu dengan warna-warna netral sehingga bisa memudahkan kamu saat ingin memodifikasikan dengan outfit yang kamu kenakan.

2. Ikat Pinggang


Ikat pinggang menjadi salah satu fashion item yang sering digunakan oleh para pria agar bisa melengkapi penampilannya jadi tampak fashionable. Maka dari itu, fashion item satu ini jangan sampai kamu lewatkan. Untuk menunjang style dan penampilan kamu makin berkelas, pilihan ikat pinggang dengan bahan kulit yang berwarna netral ini bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi fashion item pria milikmu.

3. Dompet Kulit


Di usia kamu yang sekarang bukan anak-anak lagi tentunya kamu perlu beralih ke dompet kulit berkualitas. Dompet kulit juga bisa menjadi fashion item untuk menunjang penampilan kamu agar tampak lebih keren dan trendy. Pilihlah dompet kulit yang berukuran sedang dengan motif yang netral. Sehingga tidak akan membuat kamu tampak kekanak-kanakan.

4. Kemeja Putih



Meskipun hanya sebuah kemeja polos putih sederhana tapi ini bisa membuat penampilan kamu tampak lebih elegan dan maskulin. Kemeja putih polos ini juga cocok sekali dipadukan dengan celana apa saja. Tentunya karena warnanya yang netral yang memudahkan kamu dalam memodifikasinya. Selain itu, kamu juga bisa memakainya untuk acara formal maupun non formal.

5. Celana Chinos



Jangan melulu menggunakan celana jeans. Coba sesekali kamu gunakan celana chinos untuk melengkapi penampilan kamu jadi sedikit berbeda. Celana dengan bahan cotton twill ini juga bisa kamu andalkan untuk ke acara formal maupun sekedar OOTD dengan teman. Memadukannya dengan kemeja putih polos juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih modis dan rapi, lho.

6. Kaos & Jaket Bomber



Dengan pilihan kaos dan jaket bomber ini juga bisa kamu masukkan ke dalam list fashion item pria. Coba padukan kaos yang dibalut dengan jaket bomber agar bisa menunjang penampilan kamu makin stylish. Memadukan fashion item seperti ini juga akan membuat tampilan kamu tampak lebih casual dan cool abis.

7. Jam Tangan



Terakhir, fashion item pria yang wajib kamu punya adalah jam tangan. Agar bisa menunjang penampilan kamu jadi makin fashionable dan trendy, lengkapi penampilanmu dengan jam tangan yang stylish. Jam tangan Casio G Shock GST-210 Red Motif adalah pilihan yang paling tepat yang bisa kamu pilih. Dengan desain yang tampak gagah dan maskulin ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih berkelas. Harga jam G Shock ini kisaran Rp 700 ribuan. Penggunaan jam tangan juga bisa membuat para pria memiliki daya pikat yang lebih menarik, lho.

Baca juga: Fashion yang Cocok Untuk Pria Pendek

Itulah deretan fashion item pria yang bisa menunjang penampilan kamu jadi makin stylish, cool dan berkelas. Dari semua fashion item di atas ini, mana yang jadi favoritmu?



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja