Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Film Romantis Indonesia yang Bikin Kamu Baper, Semuanya Ada di Vidio!



CAHYOGYA.COM - Rekomendasi film - Film bergenre romantic adalah pilihan tepat jika kamu ingin menonton film yang bergenre ringan. Film genre ini memiliki banyak penikmat karena jalan ceritanya yang mudah dipahami. Bahkan tak jarang kisahnya mirip dengan kehidupan nyata hingga membuat kita terharu.

Tidak hanya film Hollywood yang bisa bikin kamu baper, nyatanya banyak film Indonesia yang nggak kalah bikin bapernya juga, lho! Sekarang kamu bisa menyaksikan film romantis terbaik melalui aplikasi streaming Vidio! Mulai dari cinta segitiga hingga cinta sehidup semati, semuanya ada di Vidio!

Berikut ini beberapa rekomendasi film romantic Indonesia yang dijamin bisa bikin kamu baper.

1. Ayat Ayat Cinta

Film ini menceritakan tentang hubungan percintaan segitiga antara Fahri, Aisha dan Maria. Berawal dari kegalauan Fahri yang sudah diminta orang tuanya untuk menikah tetapi dirinya justru masih bingung akan persepsi jodoh.

Tak tanggung-tanggung Fahri ditaksir oleh banyak sekali wanita. Namun tidak ada satupun yang dipililih olehnya. Hingga pilihannya jatuh kepada Aisha dan menikahinya secara ta’aruf. Tak disangka ternyata Maria, teman kampusnya secara diam-diam menyimpan rasa kepadanya sejak lama.

Di saat yang bersamaan, tiba-tiba Fahri difitnah dan diancam hukuman mati. Hukuman ini dapat dibebaskan saat terdapat saksi di tempat yakni Maria. Namun sayangnya dia sedang terbaring lemah karena sedang sakit.

Akankah Fahri dapat terbebas dari hukumannya tersebut? Nonton Ayat Ayat Cinta sekarang hanya di Vidio!

2. Dua Garis Biru

Tidak hanya sebuah film semata namun ini juga merupakan edukasi bagi anak remaja. Dua Garis Biru berkisah mengenai hubungan percintaan anak remaja di kota besar yang terlena akan nafsunya.

Nafsu yang tak bisa ditahan oleh mereka ini berujung membuat Dara hamil dan terancam dikeluarkan dari sekolahnya. Sedangkan pasangannya, Bima masih terlalu muda untuk menjadi seorang ayah. Bahkan ia juga masih sekolah seperti Dara.

Film ini sangat bagus untuk di tonton karena saat ini sex education masih menjadi hal yang tabu untuk diperbincangkan. Film Dua Garis Baru dijamin akan membuat kamu menangis tersedu-sedu.

3. Ada Apa Dengan Cinta

Film ini berkisah tentang percintaan Rangga dan Cinta yang berawal dari benci namun seiring berjalannya waktu berubah menjadi cinta. Pertemuan mereka berdua ini terjadi saat mengikuti ajang kompetisi menulis di sekolahnya. Rangga memang terkenal sangat puitis namun juga sangat tertutup.Sejak bertemu dengan Cinta sifat tertutupnya pun perlahan-lahan mulai terbuka.

Tak bisa dipungkiri bahwa Cinta sempat kesal dengan Rangga karena ia berhasil memenangkan ajang kompetisi tersebut. Namun ternyata ia tidak bisa berbohong dengan hatinya. Sang pemenang ajang kompetisi puisi tersebut juga telah memenangkan hati Cinta.

Penasaran bagaimana kisah percintaan mereka selengkapnya? Nonton Ada Apa dengan Cinta sekarang melalui layanan streaming Vidio!

4. Eiffel I’m in Love

Eiffel I’m in Love mengisahkan seorang gadis bernama Tita yang masih berusia 15 tahun yang harus berhadapan dengan perjodohan laki-laki asal Prancis bernama Adit.

Tita memang sudah memiliki pacar namun perjodohan itu tidak bisa dihindari. Tita dengan sifat manja dan polosnya harus bertemu dengan Adit yang memiliki sifat cuek dan kasar.

Baca juga: 5 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Semangat Bekerja

Pada awalnya mereka tidak bisa akur dan selalu bertengkar. Namun seiring berjalannya waktu mereka justru semakin akrab. Tak lama mereka pun menyadari bahwa keduanya telah jatuh cinta. Tetapi Adit harus kembali ke Prancis dan meninggalkan Tita. Nah itu dia beberapa rekomendasi film romantis Indonesia yang wajib kamu tonton. Dijamin film-film diatas akan membuat kamu menangis terharu dibuatnya. 

Selain itu, jika Anda tertarik dengan film-film romantis lainnya jangan ragu untuk berkunjung ke Vidio.com, karena apapun pilihan filmnya semuanya ada di Vidio!


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Berlangganan via Email