Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s dengan Hasil Maksimal


CAHYOGYA.COM - Memiliki kulit yang putih dan cerah saja tidaklah cukup, karena Anda harus memiliki kulit yang sehat dan bercahaya secara alami. Untuk itu, gunakanlah serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s yang hasilnya luar biasa.

Menggunakan produk serum dan mask dari Pond’s ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, lembab, dan halus. Formula terbaru dari Pond’s tersebut akan membuat kulit menjadi glowing dan cocok untuk segala usia, bahkan untuk remaja.

Serum Pencerah Wajah Terbaik dan Terpercaya Triple Glow Serum

Memiliki wajah yang kusam tentu akan membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri. Supaya kulit menjadi lebih glowing dan bersinar alami, Anda bisa menggunakan produk Bright Beauty Triple Glow Serum terbaru dari Pond’s.

Konsentrat serum pencerah yang satu ini mengkombinasikan tiga kekuatan terbaik dan mampu membuat kulit lebih glowing. Berikut ini khasiat dari Bright Beauty Triple Glow Serum sebagai serum Pond’s terbaru:

  • Mencerahkan kulit wajah dengan Gluta-Boost-C yang mengandung antioksidan dan glutathione, yang mampu mencerahkan kulit wajah dengan baik. 
  • Formula unik yang terdapat pada Gluta-Boost-C ini juga bisa membuat warna kulit menjadi lebih cerah, menyamarkan flek hitam, dan meratakan warna kulit.
  • Melembutkan kulit dengan kandungan Vitamin B3+ yang juga mampu menyamarkan pori-pori di wajah, sehingga kulit wajah menjadi lebih halus dan mulus.
  • Melembabkan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, kandungan tersebut akan meresap lebih dalam ke setiap lapisan epidermis di kulit yang membuat wajah menjadi lebih berkilau atau glowing.

Cara menggunakan Bright Beauty Triple Glow Serum ini adalah dengan meneteskan 2 – 3 tetes serum di kulit wajah, setelah menggunakan produk Pond’s lainnya yaitu 3-in-1 Potion Essence. Tepuk-tepuk kulit wajah secara perlahan agar serum menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Anda bisa mendapatkannya di mana saja, karena banyak toko/gerai/minimarket yang menjual produk serum dari Pond’s ini. Harga serumnya pun sangat terjangkau tapi mampu menghasilkan kulit wajah glowing dan cerah.

Bright Beauty Serum Mask Terbaru dari Pond’s


Serum pencerah wajah terbaik dan terbaru lainnya dari Pond’s ini berupa mask dalam kemasan sachet. Produk ini juga akan membantu membuat kulit Anda menjadi glowing dan bernutrisi dengan baik.

Masker serum yang satu ini juga mengkombinasikan tiga kekuatan skincare terbaik yang mampu membuat kulit menjadi seperti berikut:

  • Mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, dengan kandungan Gluta-Boost-C yang sangat efektif. 
  • Melembutkan dan menyamarkan pori-pori wajah hingga kulit tampak lebih mulus, dengan kandungan Vitamin B3+ di dalamnya.
  • Melembapkan kulit hingga kulit menjadi glowing dan bercahaya dengan kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya.

Serum Pond’s Triple Glow yang Berkhasiat

Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa serum dari produk Pond’s ini sangat berkhasiat baik untuk kulit wajah. Teksturnya agak kental tapi tidak lengket di kulit, sehingga akan sangat nyaman ketika sedang diaplikasikan pada kulit wajah.

Selain kental, tekstur serum ini juga bisa diblend dengan baik dan mudah menyerap ke dalam kulit. Ditambah lagi dengan wanginya yang enak, tidak terlalu menyengat dan pas. Formula serum terbaru dari Pond’s ini juga tidak membuat kulit iritasi atau berjerawat.

Sedangkan untuk produk sheets masknya, membuat kulit terasa lembut saat digunakan untuk pertama kali dan mengandung essence yang cukup banyak. Gunakan kedua produk terbaru dari Pond’s ini dengan rutin untuk hasil optimal.

Itulah ulasan singkat terkait serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang perlu Anda ketahui. Jangan pernah salah memilih serum pencerah wajah terbaik, gunakan brand yang sudah terpercaya yaitu produk dari Pond’s. Tak hanya membuat kulit menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, tapi harganya juga terjangkau dan kualitas terjamin.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Post a Comment for "Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s dengan Hasil Maksimal"