Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Pilihan Harga Sepatu Futsal Menarik dengan Desain Baru dan Populer



CAHYOGYA.COM - Belakangan ini semakin banyak saja kaum pria yang tertarik dengan olahraga sepak bola di lapangan berukuran kecil atau futsal. Futsal merupakan sejenis olahraga sepak bola dengan memanfaatkan lapangan berukuran terbatas. Biasanya olahraga bola satu ini dilakukan di dalam ruangan dan semakin banyak tempat menyewakan jasa lokasi bermain futsal. Bagi yang menyukai olahraga bola sepak satu ini tentu sangat terfasilitasi, dan jangan lupa mencari pilihan harga sepatu futsal terbaik.


Pentingnya Menggunakan Sepatu Futsal



4 Pilihan Harga Sepatu Futsal Menarik dengan Desain Baru dan Populer



Futsal menuntut para pemainnya untuk bergerak secara terus-menerus dengan berlari mengejar dan merebut bola dari tim lawan. Gerakan tubuh yang harus gesit dan tangkas ternyata meningkatkan resiko para pemainnya mengalami cedera. Terutama cedera pada kaki sehingga penting sekali menggunakan perlengkapan bermain futsal dengan tepat dan benar. Usahakan menikmati olahraga satu ini dengan menggunakan sepatu futsal yang nyaman dan tentunya percaya diri dalam mengenakannya.


Pilihan Model Sepatu Futsal Terbaru dan Terpopuler



Sebagai salah satu olahraga yang tengah naik daun kebutuhan perlengkapan olahraga satu ini terbilang tinggi. Salah satunya kebutuhan sepatu futsal yang menjadi modal penting untuk tetap aman dan nyaman menikmati futsal. Ada banyak sekali pilihan sepatu futsal di pasaran mulai dari yang murah dan tidak bermerk sampai yang bermerk terkenal dan lumayan mahal. Apabila memiliki dana lebih pertimbangkan memilih sepatu futsal bermerk sebab kualitasnya lebih bagus.

Berani membayar lebih untuk harga sepatu futsal bisa mempertimbangkan model sepatu trending terbaru dari beberapa merk terkemuka berikut ini:


  • 1. Sepatu Joma Top Flex,


Bagi yang mencari sepatu futsal super nyaman untuk berlari dan melakukan spring maka Joma Top Flex bisa dijadikan pilihan. Dibalik desain sepatu yang sederhana dan biasa ternyata pihak Joma memberikan sol yang cukup bersih dan empuk. Alhasil penggunanya akan merasa nyaman berlari semaksimal mungkin, dan harganya di kisaran Rp 900ribuan.


  • 2. Sepatu Nike Tiempo Legacy IC,


Nike merupakan salah satu produsen produk perlengkapan olahraga yang selalu konsisten menawarkan kualitas. Peningkatan performa pemain atau pelaku olahraga tidak terlepas dari perlengkapan yang digunakan. Secara khusus Nike menciptakan Tiempo Legacy IC yang menawarkan sepatu dari material suede dan lapisan kulit tahan air. Desainnya sangat elegan dan dijamin memberikan jahitan yang kuat sehingga mendukung permainan futsal dalam tempo cepat. Gerakan para pemain akan terasa lebih ringan untuk berlari dan kontrol bola.


  • 3. Sepatu Puma Evospeed 4.3,


Bagi yang menghendaki sepatu futsal terjangkau namun berkualitas bisa mengambil pilihan Puma Evospeed 4.3. Sepatu ini dibandrol dengan harga Rp 700 ribuan saja, namun memberikan desain yang menarik sekaligus sepatu yang ringan. Bergerak mengejar bola di lapangan futsal menjadi sangat mudah dengan mengandalkan Evospeed 4.3 ini. Material yang digunakan adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang tahan air, dan desainnya yang lonjong memberikan kemudahan dalam berlari.


  • 4. Sepatu Adidas Freefootball SpeedKick,

Adidas menawarkan sepatu futsal dengan desain yang unik, tampilannya terkesan segar dengan kombinasi warna cerah dan atraktif. Selain itu desain bagian atas sepatu sengaja dibuat tipis namun fleksibel untuk kemudahan mengontrol bola futsal. Kebutuhan untuk berlari kencang dan melindungi bola dari serangan lawan pun semakin terpenuhi dengan optimal. Menjadikan olahraga futsal semakin menyenangkan dan aman bisa memakai sepatu keluaran Adidas ini. Sementara untuk harga sepatu futsal satu ini berada di kisaran Rp 900 ribuan.


Sponsorred Post

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja