Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Surabaya Melalui ZEN Rooms



CAHYOGYA.COM - Minggu lalu saya menempuh perjalanan darat Jogja - Surabaya untuk menghadiri undangan dari blogger Plat M dan BPWS, hari senin pagi sekitar pukul 06.45 WIB saya sudah berada di Stasiun Lempuyangan menunggu kereta Sri Tanjung yang akan membawa saya selama kurang lebih 7 jam menuju Surabaya. Perjalanan yang lumayan panjang dan melelahkan, beruntung untuk malamnya dipastikan saya akan bermalam di hotel yang sebelumnya sudah dipesan melalui website ZEN Rooms.



ZEN Rooms, Layanan Pesan Kamar Hotel High Quality Low Prices



Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Surabaya Melalui ZEN Rooms


Pasti sudah pada tahu kan tentang ZEN Rooms? Saya sendiri tahu tentang ZEN Rooms baru beberapa bulan terakhir, awalnya saya kira ZEN Rooms itu semacam jaringan hotel baru atau semacam layanan yang hanya digunakan untuk pesan hotel saya. Ternyata layanan ZEN Rooms lebih dari itu, ZEN Rooms ini merupakan VHO (Virtual Hotel Operator) yang bekerjasama dengan berbagai hotel budget terbaik di berbagai negara, untuk kemudian disesuaikan dengan standar layanan kamar yang sudah ditentukan oleh ZEN Rooms. Di Indonesia sendiri ZEN Rooms sudah bisa dipesan di 11 kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, Lombok, Medan, Makasar, Bogor, Bintan, dan Yogyakarta.

Jadi bisa dikatakan sebenarnya ZEN Rooms ini tidak memiliki bangunan hotel ataupun kamar secara fisik, akan tetapi mereka hanya bekerjasama dengan hotel budget berbintang 2-3, untuk kemudian melakukan standarisasi dan penambahan berbagai fasilitas kamar hotel seperti layaknya hotel kelas atas.

Mengapa Harus Pesan Hotel Melalui ZEN Rooms?

Nah, karena ZEN Rooms sendiri masih terbilang baru di Indonesia, mungkin belum banyak yang tahu tentang berbagai kelebihan saat memesan kamar hotel melalui ZEN Rooms. Salah satu kelebihannya yaitu kualitas dan fasilitas kamar hotel yang terjaga, ZEN Rooms sendiri berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas setiap kamar hotel yang bermitra dengan mereka, setiap hotel yang bermitra dengan ZEN Rooms terlebih dahulu harus melalui inspeksi tentang fasilitas yang ada serta kondisi real kamarnya, dan itu dilakukan secara berkala untuk memenuhi kepuasan konsumen.

Meskipun berada di dalam hotel budget, namun setiap kamar hotel yang dipesan melalui ZEN Rooms dijamin setidaknya memiliki fasilitas tambahan seperti Wi-fi gratis, kamar yang nyaman, tempat tidur bersih, kamar mandi di dalam, pendingin ruangan serta kejutan travel kit.

Untuk pemesanan kamar melalui ZEN Rooms pun sangat mudah, kita bisa memesan kamar dimanapun dan kapanpun melalui website ZENRooms.com atau melalui aplikasi ZEN Rooms yang bisa di unduh melalui Play Store dan App Store.

Karena itulah untuk perjalanan ke Surabaya kali ini saya putuskan untuk memesan hotel melalui ZEN Rooms, karena selain bisa mendapat banyak promo potongan harga, kamar hotelnya pun juga sudah terjamin memiliki kualitas setara dengan hotel premium, meskipun dengan harga hotel budget.

ZEN Rooms Hotel Everbright, Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya


Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Surabaya Melalui ZEN Rooms 2


Setelah sampai di Surabaya, ternyata situasi dan kondisi saat itu diluar perkiraan saya, rencananya dari Stasiun Gubeng saya melanjutkan perjalanan ke House Of Sampoerna lalu menuju masjid Sunan Ampel, Sate Klopo Oendomohen, Taman Bungkul kemudian baru menuju hotel di kawasan Jalan Manyar Kutoarjo. Namun, baru dalam perjalanan ke destinasi pertama, saya sudah disambut jalanan macet akibat konvoi demo buruh yang memadati beberapa ruas jalan di Surabaya.

Akhirnya sore itu saya hanya mengunjungi House Of Sampoerna saja, kemudian kembali menuju Hotel Everbright yang ada di Jalan Manyar Kertoarjo. Saat tiba di hotel suasana sudah menjelang adzan maghrib, saya langsung check in di lobby hotel.


Kamar Hotel Nyaman Dan Strategis

Kesan pertama setelah memasuki lobby Hotel Everbright adalah suasananya yang tenang, ornamen dan desain minimalis yang ada di sekitar lobby membuat kesan hotel ini terasa modern dan eye catching. Lokasinya juga cukup mudah ditemukan, dekat dengan Stasiun Gubeng, kampus ITS dan Unair, dekat dengan restoran cepat saji serta akses keluar masuk kendaraan yang mudah, karena berada tepat di pinggir jalan Manyar Kertoarjo.

Proses check in dan check out di hotel ini juga sangat cepat, tidak sampai 5 menit saya sudah mendapat akses menuju kamar.


Pesan Hotel Murah dan Nyaman di Surabaya Melalui ZEN Rooms 3

Kondisi kamar hotel Everbright yang saya pesan melalui ZEN Rooms, didalam kamar terdapat peralatan mandi, sandal hotel, brankas, TV kabel dengan berbagai channel, freezer, alat pembuat kopi dan teh, serta travel kit ZEN Rooms. Meskipun hotelnya sama tetapi jika kita memesan bukan melalui ZEN Rooms belum tentu mendapatkan fasilitas kamar yang sama dengan kamar hotel yang dipesan dari ZEN Rooms.

Sarapan dan Free Soft Drink


sarapan hotel everbright


Seperti layaknya memesan kamar di hotel berbintang, satelah check in kita akan mendapatkan voucher untuk sarapan atau breakfast dan juga free soft drink di dalam kamar, untuk menu sarapan yang disajikan sendiri sangat beragam, untuk main course ada beberapa pilihan mulai dari bubur ayam, roti, nasi putih atau nasi goreng, selain itu ada juga beberapa menu pendamping yang tak kalah menggugah selera.

Untuk ukuran hotel budget fasilitas dan kondisi kamar ZEN Rooms di Hotel Everbright Jalan Manyar Kutoarjo Surabaya ini bisa dibilang sangat memuaskan, apalagi bagi traveler dari luar kota yang sering kali berburu hotel murah, tidak ada salahnya untuk mencoba pesan kamar hotel melalui ZEN Rooms.


ZEN Rooms:

Website : www.zenrooms.com
Instagram : @zenrooms.id




Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja