Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Apartemen di Bandung dengan Apartemen123



CAHYOGYA.COM - Bandung kota yang kini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang akhir-akhir ini mengalami sebuah pembangunan yang bisa dikatakan sangat pesat sekali. Hal ini terlihat dari infrastruktur serta fasilitas yang ada disudut-sudut kota yang menghiasi kota yang satu ini. Bandung bisa dikatakan sebagai tempat para pelancong atupun anak muda untuk bisa menghabiskan waktu mereka karena tentu kita tahu bahwa disana banyak sekali tempat-tempat yang bisa dikunjungi mulai dari pusat perbelanjaan tempat wisata alam yang bisa dibilang cukup terkenal.


Informasi Berbagai Apartemen Yang Ada di Bandung

Seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk, kota Bandung juga dijadikan kota tujuan wisata, persaingan dalam bisnis penginapan atau tempat tinggal sementara pun semakin banyak. Saat ini tidak hanya hotel dan villa saja, namun merambah pada apartemen-apartemen yang ada di Bandung. Saat ini banyak wisatawan yang lebih memilih untuk tinggal dengan cara sewa apartemen selama liburan.

Selain harganya yang lebih murah dan ruangan yang bisa dipakai oleh lebih banyak orang, apartemen di Bandung juga memiliki suasana seperti rumah. Beberapa apartemen di Bandung pun dikembangkan dalam satu kawasan dengan beberapa gedung perkantoran dan juga pusat-pusat perbelanjaan untuk semakin menarik minat konsumen.

Jika anda lebih memilih tinggal di apartemen saat berlibur, berikut saya berikan informasi beberapa apartemen yang ada di Bandung yang bisa didapatkan via website Apartemen123.

Yang pertama ada BRAGA CITYWALK APARTMENT, apartemen ini berada di Braga St No. 99 – 101 Bandung 40111.

Lalu ada BUAH BATU PARK yang berada di Jl. Adhyaksa Raya No. 01 Terusan Buah Batu Bandung 40287. Selanjutnya ada BUTIK DAGO yang berada di Jl. Ir.H. Juanda 181 Dago Bandung 40135.

Selain BUTIK BATU masih ada satu apartemen lagi yang berada didaerah Dago yang berada di Jl. Sangkuriang  No. 13 Dago Bandung yang bernama DAGO SUITES. DE HILL VILLA APARTMENT yang berada di Hegarmanah, Ciumbuleuit, Bandung 40141.

Selanjutnya GRAND SETIABUDI APARTMENT yang ada di Jl. Dr. Setiabudi No. 130-134 Bandung 40141.

Ada juga GALERI CIUMBULEUIT APARTMENT yang bertempat di Jl. Ciumbuleuit No. 42A Bandung 40132. Ada pula GATEWAY AHMAD YANI di Jl. Ahmad Yani 669, Cicadas Bandung.

Lalu ada apartemen GATEWAY @ PASTEUR yang terdapat di Ruko Istana Pasteur Regency no 29-30. Jl. Gunung Batu Bandung.

GRAND ASIA AFRIKA RESIDENCE yang ada di Jl. Karapitan (Simpang Lima) Bandung. Lalu GRAND DAGO APARTMENT yang terletak di Jl. Bangbayang Selatan No. 45/157 D Sekeloa Bandung 40134.

Kemudian ada GREN HORISON DE GREEN PASTEUR yang berada di Jl. HMS. Mintaredja , Baros, Cimahi, Bandung.

Selanjutnya GRAND ROYAL PANGHEGAR di Jl. Merdeka No.2 Bandung 40111. MARBELLA SUITES yang berada di Jl. Sentra Dago Pakar, Bandung 40198.

Dan selanjutnya ada NEWTON THE HYBRID PARK yang terletrak di Jl. Terusan Buah Batu No. 5 Bandung.

Lalu PANGHEGAR RESORT DAGO GOLF, HOTEL & SPA yang terletak di Jl Cigadung Raya No. 92 bandung. PASADENA APARTMENT yang berada di Jl.Caringin 177 A, Babakan Ciparay Soekarno Hatta Bandung.

Lalu PINEWOOD APARTMENT JATINANGOR yang berada di Jln. Raya Jatinangor No. 150 Jatinangor Bandung 45363.

Dan masih sangat banyak apartemen yang berada di kota Bandung.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

Sponsored Post
CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja