Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Baru NOAH - Hero Akan di Putar Perdana di 174 Radio

Lagu Baru NOAH - Hero Akan di Putar Perdana di 174 Radio


CAHYOGYA.COM - Media berita aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap. Noah, salah satu band papan atas asal bandung saat ini sedang bersiap untuk kembali ke dunia hiburan pasca vakum selama masa Pemilu 2014 kemarin. Mereka yang baru saja merayakan hari jadi yang ke-2 pada tanggal 2 Agustus 2014 kemarin akan merilis single terbaru mereka yang berjudul "HERO". Lagu dalam bahasa inggris yang pertama kali dibuat oleh Ariel ini akan diputar secara Eksklusif untuk pertama kalinya di 174 Radio seluruh tanah air pada Hari Rabu, 6 Agustus 2014 pukul 18:08 WIB/WITA/WIT.

Sebelumnya pihak musicastudios selaku management yang menaungi NOAH sudah mengkonfirmasi melalui akun resmi mereka di Facebook dan Twitter,

"Single terbaru NOAH #HERO akan di putar perdana di sekitar 170 radio di Indonesia tanggal 6 Agustus 2014 pukul 18.08 WIB/WIT/WTA. Jangan sampai ketinggalan ya!" dikutip dari laman facebook musicastudios.


Seperti yang sebelumnya diketahui, Ariel bersama NOAH baru saja menyelesaikan single barunya yang berjudul HERO bersama seorang produser musik dunia, Steve Lillywhite. Karena ini lagu pertama NOAH dalam bahasa Inggris yang dia buat Ariel mengaku kehabisan ide, dia pun  meminta bantuan sesama musisi lain yaitu Giring. Menurutnya, vokalis Nidji itu juga lebih lihai dalam membuat lirik berbahasa Inggris.


"Beberapa lagu ada kesulitan. Akhir-akhir ini kehabisan ide nulis lagu. Selain itu, nggak ada kendala lain," ujar Ariel dalam wawancara dengan salah satu media.

"Hero sudah bikin lama. Karena belum diterjemahkan ke Bahasa Inggris, aku minta tolong sama Giring yang udah sering bikin Lagu Bahasa Inggris," sambungnya.

Bekerja-sama dengan produser musik dunia sendiri, Ariel CS mengaku sangat terkesan.

Indrawati Widjaja atau Bu Acin selaku pimpinan Musica Studio mengungkapkan bahwa ia langsung menyukai lagu itu. Bahkan, Bu Acin mengaku merinding saat mendengar lagu garapan NOAH tersebut. Bersama dengan lagu-lagu lainnya, NOAH sempat mengirim demo lagu mereka pada Steve Lillywhite. Steve yang pernah memproduseri band sekelas The Rolling Stones inipun mengaku langsung menyukai Hero dan mengungkapkan bahwa lagu tersebut bisa jadi lagu rock terbaik di Indonesia.



Hallo, cah yogya! Mari bergabung dengan kami di www.cahyogya.com. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyebaran informasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Anda bisa mengirimkan artikel tentang potensi wisata atau informasi terkait dengan desa anda atau tempat yang menurut anda menarik. Artikel bisa dikirim via Email ke andy2dsd@gmail.com atau bisa menghubungi saya via menu contact. Trimakasih..


Update News By : Andy2dsd

Incoming search terms:

  • Download mp3 NOAH - Hero
  • lagu baru Noah - Hero
  • album baru Noah - Second Chance
  • Lirik lagu baru Noah - Hero

Post a Comment for "Lagu Baru NOAH - Hero Akan di Putar Perdana di 174 Radio"