Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menghindari Kesurupan Dengan Cara Psikologis

Tips Menghindari Kesurupan Dengan Cara Psikologis

CAHYOGYA.COM - Berikut ini adalah Tips Menghindari Gangguan Jin Dengan Cara Psikologis yang saya dapat dari salah satu pakar supranatural, bahwasanya gangguan makluk halus / makhluk asral berkaitan erat dengan kondisi psikologis dan sugesti dari kondisi lingkungan sekitar.



Cara Menghindari Kesurupan Dengan Cara Psikologis





Tidak bisa kita pungkiri dalam kehidupan sehari-hari banyak terjadi fenomena yang unik dan bahkan cenderung aneh yang tidak bisa di jelaskan secara logis oleh akal sehat manusia normal. Berbagai fenomena yang sifatnya irrasional tersebut bahkan menjadi sesuatu yang turun-temurun di percaya bahkan diyakini oleh sebagian besar masyarakat, salah satu fenomena yang banyak terjadi di sekitar kehidupan kita dan telah menjadi keyakinan bagi masyarakat salah satunya adalah fenomena kesurupan, yang kerap terjadi di sekitar kita. Fenomena kesurupan dipercaya terjadi karena ada jin yang masuk ke dalam diri manusia dan mengendalikan manusia sehingga manusia tidak sadarkan diri, bergerak dan berbicara dengan tidak terkendali.

Kejadian kesurupan kadang menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang yang merasa cemas dengan adanya fenomena tersebut, sehingga rasa takut akan muncul ketika sedang berada di tempat yang sepi atau sedang sendirian di rumah dan di tempat yang dikatakan angker oleh banyak orang, sehingga banyak orang kebingungan dalam mencari apa yang bisan dilakukan supaya kita terhindar dari gangguan-gangguan makhluk yang seperti itu. Seperti yang pernah diajarkan dosen saya tentang metode kepala ikan, kita bisa menyelesaikan 80% masalah hanya dengan menyelesaikan satu penyebabnya.


Mari kita analisa, sumber ketakutan terbesar yang menyebabkan terjadinya Fenomena Kerasukan / Keranjingan makhluk halus yaitu ada dalam pikiran kita. Sebab dari ketakutan yang banyak dialami oleh banyak orang tentang fenomena gangguan jin tersebut, ternyata setelah di amati berdasarkan pengalaman dari fenomena yang terjadi dan berdasarkan pernyataan dari orang yang mengerti dalam bidang supranatural, menunjukan bahwa dalam menangani agar orang dapat terhindar dari gangguan jin adalah salah satunya dengan menggunakan pendekatan-pendekatan dalam ilmu psikologi.

Penanganan agar orang terhindar dari gangguan jin, yaitu dengan cara mengsugestikan diri, yaitu membuat sugesti,bahwa diri ini tidak akan terjadi apa-apa pada diri kita,yakin dengan diri kita dan kemudian mengontrol diri, yaitu mengontrol diri agar diri tetap tenang,dan tidak merasa ketakutan,bahkan ketakutan yang berlebihan, karena jika kita tenang maka fikiran-fikiran tentang hal-hal yang menakutkan akan hilang dan juga dengan ketenangan maka kesadaran dalam diri kita akan tetap terjaga dan tidak mudah di masuki oleh makhluk seperti itu,karena menurut pernyataan supranaturalis jin menyerang pada saat manusia sedang lengah.

Dan yang pasti karena kita adalah manusia yang beragama maka kita menggunakan doa-doa dan yakin bahwa ada tuhan yang akan melindungi, sangat penting untuk melengkapi dalam membentengi diri kita supaya terhindar dari gangguan jin. Kemudian sebaliknya jika kita merasa ketakutan dan tidak bisa mengontrol diri kita maka diri kita akan mudah shock dengan keadaan yang seperti itu, sehingga ketahanan diri kita sudah hancur, dan mahluk tersebut mudah untuk mengganggu diri kita yang sedang dalam kondisi down seperti itu. Karena menurut pernyataan dari orang yang mengerti dalam bidang supranatural, mengatakan bahwa ketika diri kita mensugestikan diri kita dengan baik dan dengan memposisikan diri kita dengan tenang dengan terkontrol, dan dibarengi dengan doa doa yang kita baca, maka sebenarnya itu akan membentuk suatu perisai atau sebuah benteng yang akan melindungi diri kita dari gangguan jin.


Begitulah kiranya cara agar kita bisa terhindar dari kesurupan dan gangguan jin lainnya. Bukan bermaksud musyrik atau yang lainnya, tapi kita sebagai makhluk ciptaan-Nya sudah ditakdirkan hidup berdampingan dengan makhluk asral walaupun secara akal sehat tidak ada ilmu yang bisa membuktikan saat ini. Trimakasih semoga bermanfaat..


Update News By : Andy2dsd



Incoming search terms:

  • Tips Menghindari Kesurupan Dengan Cara Psikologis
  • Menghindari setan Dengan Cara Psikologis

Post a Comment for "Tips Menghindari Kesurupan Dengan Cara Psikologis"