Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja



CAHYOGYA.COM - Makan siang kemana hari ini? masih bingung cari tempat maksi yang nyaman, murah dan berkualitas, Nggak ada salahnya buat coba Maksibar yang ada di Hotel Neo Malioboro, selain tempatnya yang nyaman, makanan yang disajikan disini juga lengkap plus bisa makan sepuasnya.



Maksibar, Makan Siang Bareng ala Hotel Neo Malioboro


Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja


Siapa bilang makan di hotel berbintang itu mahal? Di salah satu hotel yang letaknya tidak jauh dari kawasan Malioboro Jogja kita bisa menikmati sajian makan siang ala buffet dari chef profesional dengan harga yang tidak menguras kantong. Tepatnya di restoran noodle now di lantai dua Hotel Neo Malioboro, kita bisa menikmati promo Maksibar (Makan Siang Bareng) dengan harga hanya Rp 55.000/pax.

Promo Maksibar ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00-14.00 WIB, letaknya yang masih berada di kawasan wisata Malioboro dan tepat diselatan stasiun Tugu Yogyakarta sangat mudah dijangkau dengan motor maupun kendaraan roda empat.

Lokasi Hotel Neo Malioboro





Sebelum mencoba Maksibar ini sebenarnya saya juga pernah menikmati hidangan makan siang di hotel yang sama, namun bukan di restoran Noodle Now tetapi di Sky Longe. Kalau dibandingkan komposisi hidangan yang disajikan keduanya memang cukup berbeda, secara menu direstoran pasti akan berbeda dengan menu makan siang khusus untuk acara tertentu. Maksibar yang saya rasakan kemarin cukup lengkap mulai dari appetizer, main course serta dessert dengan berbagai pilihan disetiap sesinya, sajian menunya juga unik dan sangat menggugah selera.

Menurut saya Maksibar ini memang dihadirkan untuk memuaskan siapa saja yang mampir kesini, menunya beragam dan tidak terpaku pada jenis hidangan tertentu. Misalnya untuk kalangan anak muda seperti saya pasti lebih tertarik dengan salad dan buah sebagai hidangan pembuka, sedangkan untuk orang tua mungkin kurang cocok dan lebih suka dengan pecel. Nah, di maksibar ini perbedaan selera berhasil diatasi dengan menghadirkan kombinasi yang unik antara menu lokal dan general.



Rattatouile, Hidangan Unik Yang Mencuri Perhatian Saya

 


Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja


Salah satu menu yang langsung menarik perhatian saya ketika melihat deretan sajian main course adalah rattatouile, nama ini lebih familiar ditelinga saya dengan hidangan makanan ala film dengan judul yang sama produksi Pixar. Bedanya tampilan pada menu rattatouile ala Maksibar ini kentangnya tidak dipotong bulat seperti di film tetapi dipotong panjang seperti balok, penasaran rasanya seperti apa? mending langsung cobain sendiri ya.. hehe


Berikut beberapa menu yang sempat saya coba di Maksibar Neo Hotel Malioboro,

Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja

Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja

Noodles Now Restaurant Hotel NEO Malioboro

Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja



Untuk tempat, suasana di lantai dua hotel Neo Malioboro sendiri cukup nyaman, ada ruangan indoor dan outdoor yang tertata rapi dengan suasana yang relax dan dengan konsep modern. Selain itu bagi yang membutuhkan akses internet tidak perlu pusing, di restoran ini juga memberikan fasilitas wifi super cepat untuk menambah kenyamanan pelanggan.

Sangat cocok untuk menjamu makan siang keluarga, rekan kerja atau teman yang baru datang ke Jogja, mengingat lokasinya yang berdekatan dengan stasiun tugu dan kawasan wisata Malioboro.


Tertarik untuk mencoba menu maksibar di hotel neo malioboro? Untuk reservasi bisa menghubungi nomor telphon hotel neo malioboro di (0274) 511999 atau 081804511999. Atau bisa juga datang langsung di jam makan siang.


CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja


Post a Comment for "Makan Siang Murah "All You Can Eat" di Hotel Berbintang Jogja"